Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Bobby Nasution Sudah Pamit ke PDIP

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wali Kota Medan, Bobby Nasution melakukan pertemuan kurang lebih satu jam lamanya dengan Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP Komarudin Watubun saat berkunjung ke kantor pusat.

Usai pertemuan tersebut, Bobby sebatas mengatakan sudah menyampaikan semuanya. Namun, belum diketahui apakah itu termasuk pengunduran dirinya karena lebih memilih mendukung Gibran ketimbang Ganjar di Pemilu 2024 mendatang.

“Sudah saya sampaikan ke Pak Komarudin Watubun,” kata Bobby dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (6/11).

Bobby pun tidak berbicara lebih banyak mengenai materi pembicaraan dirinya dengan PDIP. Yang pasti menurut Bobby, dirinya akan kembali lagi ke DPP beberapa hari mendatang. Bahkan, Bobby menjanjikan akan menyampaikan sesuatu yang terbilang menarik.

“Nanti dalam beberapa hari lagi saya sampaikan,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Wali Kota Medan, Bobby Nasution mendadak mendatangi kantor DPP PDIP yang ada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Kedatangan ini pun diduga berkaitan dengan sikap Bobby yang berubah haluan untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang. Namun, saat ditanyakan kegiatan tersebut, Bobby hanya mengaku memenuhi undangan Sekjen PDIP.

“Belum tahu nih, masuk dulu ya. Dipanggil, Pak Sekjen,” kata Bobby.

Pemilik nama lengkap Muhammad Bobby Afif Nasution sendiri sebelumnya menyatakan bahwa dirinya segera berkomunikasi dengan partainya pasca keputusannya yang hendak menjadi timses Prabowo Gibran dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Saya akan menyampaikan, saya akan berkomunikasi dan tentunya berkonsultasi juga dengan baik dengan PDIP,” kata Bobby, Sabtu (4/11).

Ia menegaskan bahwa dirinya akan membukan komunikasi sebaik mungkin dengan partai yang menghantarkannya menjadi Walikota Medan itu.

“Saya sampaikan dengan baik-baik, dengan rendah hati juga,” ujarnya.

Soal pilihan politik, ia tak memaksa siapa pun untuk satu irama dengannya. Sebab, untuk Pilpres 2024, tentu pilihan politik harus didasari oleh suara hati.

Dan dengan semua formasi Capres-Cawapres 2024 yang sudah mendaftarkan diri ke KPU, Bobby menilai bahwa Prabowo Gibran adalah pilihan hatinya.

“Kita harus memilih pemimpin dari hati,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

HIMA Unpam Ikut Dukung Pengesahan RUU PPRT

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Hukum Universitas...

Arif Rahman Polisikan Umar Key Usai Dikeroyok di Lantai 3 Menara KADIN

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Staf Khusus Ketua Umum KADIN Indonesia...

Kubu Arsjad Rasjid Buka Dialog dengan Anindya Bakrie

Kubu Arsjad Rasjid selaku Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026 membuka kesempatan untuk berdialog dengan Anindya Bakrie, yang merupakan Ketua Umum Kadin versi musyawarah nasional luar biasa (munaslub) yang disebut-sebu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru