BerandaHiburanFilm5 Bioskop Keren Jakarta Bulan Ini

5 Bioskop Keren Jakarta Bulan Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lagi bosen nonton film di rumah, ditambah lagi temen kuliah banyak yang ngomongin Kultus Iblis, mau nonton di website tapi belom ada yang rilis.

Dengan begitu, bioskop memang menjadi situs atau platform yang menyediakan koleksi film-film terbaru dan populer untuk ditonton secara streaming.

Bioskop keren juga umumnya menawarkan berbagai kategori film, seperti aksi, drama, komedi, horor, dan masih banyak lagi.

Demikian, bioskop yang identik dengan keberagaman fitur dan gaya yang menarik di dalamnya, terlebih jika di setiap bioskop menambahkan kursi ruang tunggu untuk menonton film yang akan dimulai.

Penerbit Iklan Google Adsense

Berikut kami rangkum, 5 Bioskop Keren di Jakarta:

1. XXI Epicentrum

Terletak di kompleks Epicentrum, bioskop ini menawarkan pengalaman menonton dengan layar lebar yang besar dan teknologi audio yang canggih.

2. CGV Grand Indonesia

Terletak di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, bioskop ini memiliki desain modern dengan kenyamanan tempat duduk yang baik dan beberapa layar teater yang menawarkan beragam film lokal dan internasional.

3. Plaza Indonesia XXI

Terletak di Plaza Indonesia, bioskop ini menawarkan pengalaman menonton yang nyaman dengan tempat duduk yang empuk dan teknologi proyeksi terkini.

4. Cinema XXI Pondok Indah Mall

Terletak di Pondok Indah Mall, bioskop ini terkenal karena fasilitas modernnya dan juga menyajikan film-film terbaru dari dalam dan luar negeri.

5. Blitzmegaplex Grand Indonesia

Terletak di Grand Indonesia, bioskop ini menawarkan pengalaman menonton yang mewah dengan studio-studio yang dilengkapi dengan layar lebar dan suara berkualitas tinggi.

Bioskop-bioskop ini merupakan beberapa contoh tempat menonton film yang populer di Jakarta yang menawarkan pengalaman yang keren bagi para penonton.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2025 mendatang. Pengumuman tersebut datang...

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.

Sugoi! Jadi Klimaks Perjuangan Tanjiro, Trilogi Demon Slayer Bakal Tayang di Bioskop

Diumumkan langsung oleh studio Ufotable melalui unggahan poster, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba resmi dijadikan sebuah saga trilogi.

Raiting Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Hampir Sentuh Angka Sempurna di IMDb

Serial anime Kimetsu No Yaiba: Hashira Training Arc, pada episode terakhirnya telah menjadi trending di seluruh platform. Saat ini pun, masih belum berakhir trending di seluruh platform tersebut.

Penayangan Episode 15 Anime TenSura Season 3 Pada 12 Juli Bakal Diundur

Penayangan perdana episode 15 Season 3 dari serial anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau dikenal dengan TenSura, yang pada awalnya tayang pada 12 Juli 2024 mendatang. Kini episode tersebut akan mengalami penundaan jadwal tayangnya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS