Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Seorang Ayah Siksa Anaknya Sendiri Gara-gara Stres Ditinggalin Istri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Beredar video viral yang memperlihatkan anak balita menahan tangis isak karena dibentak – bentak oleh ayah kandungnya sendiri. Bahkan, terdapat luka di bagian hidung anaknya.

Dikutip Holopis.com dari Instagram @fakta.negri_, Sabtu (4/11), seorang ayah memarahi anaknya lantaran emosi dengan istrinya yang jarang pulang dan tega meninggalkan anaknya di rumah. Peristiwa itu terjadi di Kabanjahe, Sumatra Utara.

Dalam video itu, terdengar suara ayahnya yang mengatakan ingin membunuh anaknya. Seolah berniat untuk balas dendam dengan istrinya yang tidak memperdulikan anaknya.

“Ku matikan kau nangis lagi kau. Nangis lagi kau gatau kau aku gila Ama kau. Mati kubuatnya ini nanti. Anakmu pun gak kau pedulikan anjing. Mama macam apa kau, mama lonte kau. Anjing aja peduli sama anaknya. Kau enggak ya, jangan kau datang kesini,” kata pria itu sambil memaki anaknya.

Video itu pun mencuri perhatian para netizen, mereka memberi komentar bahwa posisi sang anak sangat memprihatinkan lantaran menjadi korban pelampiasan masalah hubungan orang tuanya.

“Sudah tidak dapat kasih sayang dari ibu, ditambah lagi bapaknya. Kasian anak itu belum tau apa – apa,” kata @veronisa_94.

“Itulah yang terjadi kalau orang udah stres jadi hilang akal sehat. Kasihan sama anaknya jadi korban,” kata @muhammadsaidi335.

“Ya Allah, kasian anak sendiri digituin. Semoga kelak dewasa, bisa bales ya dek,” tulis komentar @uceeeeeeeen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Ajaran Islam Pancasila, Gaungkan Tolak Masuk Surga

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria paruh baya memperkenalkan ajaran agama baru, yakni Islam Pancasila.

VIRAL : Demi sang Kekasih, Pria Ini Rela Pasang Badan dari Serangan Begal

Video viral memperlihatkan dua pasangan kekasih yang menjadi korban begal di Medan. Yang membuat terenyuh adalah sang pria rela pasang badan demi kekasihnya itu dari serangan begal.

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru