Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Satpol PP Amankan Dua Gadis Pelaku Open BO di Aceh, Netizen pun Bereaksi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral video yang menampilkan petugas Satpol PP mengamankan dua perempuan yang diduga melakukan open BO dan dibawa ke Kantor Satpol PP menggunakan mobil.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun instagram @fakta.negri_, petugas hendak menurunkan dua perempuan itu dari dalam mobil dan mengarahkan mereka berdua untuk masuk ke dalam ruangan Satpol PP di kota Lhokseumawe Aceh.

Kedua perempuan itu menutupi wajahnya dengan kerudung. Mereka tampak sedang dimintai keterangan oleh pria yang merupakan petugas Satpol PP.

“Diduga kepergok melakukan jasa open BO, beberapa wanita ini langsung di gelandang Satpol PP di daerah Lhokseumawe Aceh. Dalam mengamankan wanita ini, terlihat Satpol PP agak keras. Jangan sampai ini nanti terkesan arogan ya,” tulis caption dalam unggahan video, dikutip Holopis.com, Sabtu (4/11).

Video viral tersebut mendapat sejumlah komentar, netizen heran dengan perempuan asal Aceh yang menggunakan kerudung tetapi perbuatannya melenceng dari ajaran agama.

“Cari kerja susah, realita kehidupan,” tulis komentar @awankumbala.

“Gimana ceritanya, pake kerudung tapi open bo,” tulis komentar @rbobbysetiawan.

“Nah keno cabuk punggung kau,” tulis komentar @tammam_galihway.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru