Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Seorang Kepala Sekolah di Kota Ba’a Diduga Lakukan Pelecehan Terhadap Guru

HOLOPIS.COM, NTT – Seorang Kepala Sekolah SMA yang ada di Kota Ba’a berinisial JM dituduh telah berupaya melakukan pelecehan seksual terhadap salah seorang guru berinisial ER.

Dari pengakuan korban, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (9/10) yang lalu. Dimana korban yang sedang berada di dalam kelas tiba-tiba didatangi oleh terduga pelaku JM.

“Tiba-tiba JM menarik tanganku dengan kasar dan menggunakan kata-kata yang sangat tidak senonoh. Dia meminta saya untuk melakukan hubungan badan layak suami-istri dengannya,” kata ER dalam keterangannya kepada Holopis.com, (5/11).

ER pun sempat menolak ajakam tersebut hingga akhirnya berusaha melarikan diri dari JM yang sedang birahi tersebut.

“Saya dengan tegas menolak tawarannya karena saya sudah memiliki suami, dan saya juga mengetahui bahwa JM telah memiliki istri. Meskipun saya menolak dengan tegas, JM terus memaksakan dirinya untuk berhubungan intim,” tukasnya.

ER juga mengungkapkan bahwa JM telah mencoba mengajaknya ke kota Kupang dan menjanjikan sejumlah uang kepada dirinya, tetapi ER tidak memberikan respon positif terhadap ajakan tersebut.

Selain JM, dugaan godaan juga datang dari seorang guru lain dengan inisial HD. Meskipun ER tidak merespon godaan tersebut, HD terus melanjutkan perilaku tersebut, meskipun HD telah mencapai usia yang lebih lanjut.

ER berencana segera melaporkan kasus ini kepada pihak berwajib di Polres Rote Ndao dalam waktu dekat, dan kasus ini akan menjadi bagian dari penyelidikan yang dilakukan oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA).

Sementara itu, JM saat dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut malah menuding balik apa yang disampaikan ER adalah fitnah belaka.

“Konfirmasi itu siapa orangnya kalau sudah konfirmasi tolong kasih tahu saya orangnya ygan mna?. Karena ini hoax, ada Undang-undangnya juga,” kilahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Aksi Konvergensi Stunting NTT Rote Ndao Mendapat Peringkat 1

HOLOPIS.COM, KUPANG - Kabupaten Rote Ndao menorehkan capaian positif...

Pj. Bupati Rote Ndao Hadiri Undangan Presiden RI di IKN

HOLOPIS.COM, IKN - Presiden RI Joko Widodo bertemu dan...

Dugaan Korupsi Rumput Odot, Kapolda NTT: Saya Lagi Cek

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru