Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Profil Michael Heart, Penyanyi Lagu ‘We Will Not Go Down (Song for Gaza)’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dunia saat ini sedang menaruh simpati terhadap masyarakat Gaza, yang sedang diserang oleh pasukan Israel. Sebanyak 9000 masyarakat Palestina pun dinyatakan tewas termasuk perempuan dan anak-anak.

Gerakan pembebasan terhadap Palestina, hingga penggalangan dana pun gencar dilakukan. Tak hanya itu, lagu ikonis yang menggambarkan penderitaan warga Gaza berjudul We Will Not Go Down pun kembali diputar di mana-mana.

Lagu tersebut dinyanyikan oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Annas Allaf, atau yang lebih dikenal dengan nama Michael Heart.

  • Nama: Annas Allaf
  • Nama Beken: Michael Heart
  • Orang Tua: Warga Suriah

Kehidupan Pribadi

Michael Heart sudah menunjukkan rasa tertariknya dengan gitar dan piano sejak berusia 10 tahun. Kemudian ketiak baru saja remaja, ia sudah mampu mengubah lagu dan menyanyikan ulang lagu tersebut.

Setelah ia lulus dari jurusan teknik audio dari Full Sail University pada tahun 1990, ia pun pindah ke Los Angeles. Ia membuat sebuah studio dan semakin mempertajam kemampuannya dalam menjadi teknisi musik.

Perjalanan Karir

Michael Heart sudah pernah bekerja sama dengan musisi-musisi papan atas, seperti Will Smith, Natalie Cole, Phil Collins, Jesse McCartney, Hillary Duff, Jessica Simpson, dan masih banyak lagi.

Namanya kemudian menjadi terkenal di dunia ketika ia menulis lagu We Will Not Go Down untuk Gaza pada tahun 2008.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.

Profil Anindya Bakrie, Ketua Umum Kadin Indonesia Baru

Anindya Bakrie telah resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, menggantikan Arsjad Rasjid.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru