HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aksi pembullyan atau perundungan kembali terulang di kalangan pelajar di Indonesia, kali ini terjadi di SMK Siantan Kalimantan Barat. Warganet pun berbondong-bondong mengutuk aksi tersebut.

Dipantau Holopis.com dari akun Twitter/X @Pai_C1, Jumat ( 3/11), dalam video itu terlihat murid laki-laki sedang mengeroyok siswa satu sekolahnya. Di sisi lain, murid perempuan berusaha untuk melerai.

Diketahui, korban dari aksi perundungan tersebut merupakan siswa kelas 10 asal SMK Siantan Kalimantan Barat, dan korban tidak berani melaporkan pembullyan itu ke orang tuanya.

“STOP PERUNDUNGAN! Perundungan terhadap anak pelajar oleh temannya. Infonya korban anak kelas 10 dan tidak berani lapor orang tuanya. Diduga kejadian di SMK Siantan Kalbar,” tulis akun @Pai_C1.

Lebih lanjut, aksi tersebut menimbulkan banyak komentar dari warganet, sebagian warganet geram melihat perundungan itu dan ada juga yang terheran-heran dengan perilaku remaja jaman sekarang.

“Miris banget liat anak sekolah yang suka bully begini,” ujar akun @apippppp

“Njir masih bocah lu pada, beraninya maen keroyokan,” ujar akun @userTL_

“Gue mah tinggal liat sekelas ini minta maap, ini udah sakit sih. Masa bully hampir sekelas. Ga bisa bayangin sih jd ortu org yg di bully,” ujar akun @_nclrza.

“Ampun bg jago. Jgn berhenti di materai 10rb ye budak,” ujar akun @turbolensi.