HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan big match antara Newcastle vs Arsenal akan tersaji di pekan ke-11 Liga Inggris. Simak prediksi susunan pemainnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa laga Newcastle vs Arsenal berlangsung di St James Park, Minggu (5/11) dini hari WIB.

Keduanya, baik Arsenal maupun tim tuan rumah Newcastle United, jelas mengusung misi yang sama, yakni kemenangan.

Terlebih lagi Arsenal, The Gunners berambisi betul mencuri tiga poin sempurna, demi mempertahankan tren positifnya di Liga Inggris.

Tercatat, Arsenal jadi salah satu tim yang belum terkalahkan sampai 10 pekan Liga Inggris musim ini, dimana The Gunners kini menempati posisi dua klasemen sementara, dengan mengemas 24 poin, dalam tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang.

Meski sedikit lebih diunggulkan untuk menang, Arsenal patut waspada terhadap Newcastle, mengingat The Magpies saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai menorehkan kesuksesan di turnamen Carabao Cup.

Diketahui, Newcastle United baru saja meraih kemenangan dengan skor telak, 3-0 tanpa balas atas Manchester United di Carabao Cup pertengahan pekan ini. Sementara Arsenal di kompetisi tersebut harus tersingkir, usai kalah atas West Ham United 1-3.

Kendati demikian, Arsenal punya catatan manis bertandang ke St James Park, The Gunners berhasil menang 2-0 tanpa balas musim lalu di tempat yang sama.

Berikut ini prediksi susunan pemain Newcastle United vs Arsenal di Liga Inggris :

Prediksi Susunan Pemain Newcastle vs Arsenal

Newcastle (4-3-3) : Pope, Burn, Schar, Lascelles, Trippier, Joelinton, Longstaff, Guimaraes, Gordon, Almiron, Wilson

Arsenal (4-3-3) : Raya, White, Saliba, Magalhaes, Tomiyasu, Odegaard, Jorginho, Rice, Saka, Martinelli, Nketiah.