Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pengen Didudukin sama Pasangan, Cobain Gaya Face Sitting

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sobat Pria Holopis pasti pernah berimajinasi liar ingin mencoba mukanya diduduki oleh pasangan wanita kamu bukan, nah pas banget tuh gaya seks itu memang ada, yaitu Gaya Face Sitting.

Kenalan yuk, Face Sitting merupakan gaya seks yang dimana posisi pasangan wanita harus duduk di atas kepala pasangan pria. Posisi ini cukup liar dan langka, karenanya banyak pria ingin mencoba gaya ini.

Perlu diingat, posisi ini sangat cepat untuk orgasme dan ejakulasi karena gayanya yang liar membuat para pengguna bakalan ketagihan untuk melakukan berulang-ulang kali bahkan tidak akan bosan.

Berikut cara untuk melakukan gaya Face Sitting, seperti dikutip Holopis.com dari berbagai sumber :

Cari informasi terlebih dahulu tentang gaya Face Sitting

Sobat bisa mencari gaya seks ini dari beberapa artikel tentang seks education atau bisa tanyakan langsung kepada teman anda atau pun seksolog untuk berkonsultasi belajar tentang gaya ini.

Ajak pasangan dan ajari doi

Setelah belajar, dari para ahli coba ajari pasangan anda untuk memulai teknik secara detil  dan yakinkan doi agar mau melakukannya karena seks ini terkadang bisa bikin pasangan merasa jijik.

Telentangkan badan dan Duduki pasangan

Sobat dan pasangan harus telanjang dahulu lalu pasangan pria harus berbaring telentang, kemudian pasangan wanita harus memposisikan bokongnya tepat di wajah lalu duduklah dimukanya dengan menghadap lurus ke penis pria atau boleh sebaliknya.

Lakukan Oral Seks

Biar gak ngebosenin sobat bisa lakukan oral seks. Pasangan Pria harus menjilati vagina pasangan wanita untuk merangsang pasangan, kemudian pasangan wanita bisa mengocok penis sang pria dengan gerakan ke atas dan ke bawah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru