Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Nikita Mirzani Nilai PDIP Kebakaran Jenggot Lihat Gibran Jadi Pasangan Prabowo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebriti Indonesia, Nikita Mirzani mengaku heran melihat PDIP yang seolah-olah melakukan berbagai macam cara agar menggagalkan Gibran Rakabuming Raka menjadi pasangan Cawapres Prabowo Subianto, di Pilpres 2024 mendatang.

“Karena Gibran ke Prabowo aja jadi pada pusing semua. Kenapa sih kalian, udah biarin aja itu anak muda, sekali-sekali kasih kesempatan. Kan Indonesia ini juga banyak anak mudanya. Karena banyak yang pada bunting itu ibu-ibu tuh anaknya makin banyak,” kata Nikita dalam cuplikan yang diunggah Wakil Ketua Umum (Juru Bicara) Partai Garuda, Teddy Gusnaidi, dikutip Holopis.com, Sabtu (4/11).

Nikita Mirzani pun mengatakan bahwa tidak seharusnya pihak-pihak tersebut memusingkan majunya Gibran di Pilpres, apalagi nanti yang menentukan hanyalah rakyat.

“Pusing banget yang pada takut udah. Udah nanti kan yang menentukan masyarakat juga kok. Pake segala dituntut 70 miliar la MK,” kata Nikita.

“Udah MK dituntut 70 miliar, yang nuntut fraksi PDIP juga. Kan gue jadi bingung ya,” lanjutnya.

Ia pun heran karena menurutnya, seharusnya siapapun warga negara yang ingin mencalon tetap dibebaskan yang penting memiliki isi kepala.

“Sebenernya ini negara gue kenape sih. Bukannya orang bebas aja ya mau nyalonin mau jadi wakil presiden kek, mau jadi presiden, bebas aje yang penting ada isi otaknya,” pungkasnya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Nikita merasa bingungs sering kali melihat narasi-narasi PDIP di media sosial yang seolah mempermasalahkan pencalonan Gibran Rakabuming Raka. Ia Mengaku puyeng melihat pisang-pisang yang pusing dan seolah takut melihat kelajuan Gibran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru