Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Link Live Streaming Dortmund vs Bayern di Bundesliga

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan super big match antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen akan tersaji pada lanjutan Bundesliga musim ini. Link live streaming-nya tersedia di artikel ini.

Perlu diketahui, bahwa duel Borussia Dortmund vs Bayern Munchen digelar di Signal Iduna Park, Minggu (5/11) pukul 00.30 WIB.

Pertarungan itu pun jadi yang paling ditunggu untuk para pecinta sepakbola Bundesliga. Tak hanya sekadar adu gengsi, namun lebih dari itu.

Keduanya, baik Bayern Munchen maupun Borussia Dortmund saat ini belum terkalahkan di Bundesliga. Die Roten ada di posisi dua klasemen sementara dengan mengoleksi 23 poin, dalam tujuh kemenangan dan dua hasil imbang. Sedangkan Die Borussen duduk di posisi empat dengan 21 poin dalam enam kemenangan dan tiga imbang.

Maka dari itu, hasil kemenangan jadi harga mati bagi kedua tim untuk bisa mempertahankan rekor tersebut.

Kedua tim pun punya keunggulannya masing-masing, dimana Bayern sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhirnya kontra Bayern, dengan empat kemenangan dan satu imbang di semua kompetisi.

Terlebih lagi, kini Bayern Munchen memiliki sosok Harry Kane sebagai striker tajam mereka untuk bisa mencetak gol.

Sementara Dortmund tampil di hadapan pendukungnya sendiri, yang diyakini bakal memicu kepercayaan diri tim tuan rumah untuk bisa memutus tren buruknya atas Bayern.

Minggu (5/11) Pukul 00.30 WIB : Borussia Dortmund vs Bayern Munchen (live di ESPN+ atau klik di sini)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.

Jabar Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, Simak Torehan Medalinya

Jabar (Jawa Barat) secara resmi keluar sebagai juara umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, dengan perolehan medali emas terbanyak, disusul DKI Jakarta dan Jatim (Jawa Timur) di posisi dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru