Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

5 Spot Ngopi Instagramable di Jakarta Bulan Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengen santai memasuki bulan November ini, nggak punya pasangan pengennya ngopi di tengah Jakarta bareng temen-temen? Tenang aja Sobat Holopis, kali ini Holopis.com kasih beberaoa rekomendasi spot ngopi paling keren dan tentunya instagramable.

Tempat ngopi yang asik biasanya identik dengan keramaian atau pengunjung baru, dengan nuansa yang berkonsep membuat pengunjung jadi betah berlama-lama. Nuansa yang terkonsep juga beragam, ada beberapa konsep yang ditawarkan untuk pengunjung dalam menikmati hidangan kopi dari kedai tersebut.

Buat kalian yang ngopi sebagai kebutuhan wajib, jangan sungkan buat aja kerabat atau siapa aja yang mau kalian ajak, sebab setiap tempat kopi punya karakter yang khas dan wajib buat kalian coba.

Berikut kami rangkum, 5 Spot Ngopi yang direkomendasikan :

1. Six Ounces Coffee

Kalian wajib cobain ketempat kopi Six Ounces Coffee, dengan konsep yang instagramable, mereka punya banyak cabang di tempat lain selain di kelapa gading, kini menambah ke selatan jakarta di panglima polim.

Karakter tempat ini sendiri tidak kalah menarik dengan menambah menu makanan dari khas daerah Indonesia sebagai kurs harga yang tidak mengecewakan kantong pengunjung.

Six Ounces Coffee
Photo Six Ounces Coffee, [Image Source : Ist]

Lokasi: Jl. Panglima Polim IX No. 93, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta

2. Kedai Filosofi Kopi

Peninggalan film Filosofi Kopi memang memiliki pengaruh terhadap konsumennya, gimana enggak! Saking populernya, mereka juga udah membuka outlet di berbagai kota di Indonesia.

Jadi gak perlu ditanya ke aesthetic an tempat ini buat kalian kunjungi, cukup buat datengin tempatnya dan nikmatin berbagai macam hidangan yang beragam dari Kedai Filosofi Kopi ini.

Filosofi Kopi
Photo Filosofi Kopi, [Image Source : Ist]

Lokasi: Kawasan Terpadu Blok M Square, Jl. Melawai 6 No.1, Melawai, Jakarta

3. Titik Temu Coffee

Konsep baru yang ditawarkan Titik Temu Coffee ini juga gak kalah menarik, dengan desainnya yang keren dan tampak fancy buat anak muda sekarang.

Jelas banget tempat ngopi ini jadi idaman buat dicari banyak pengunjung, saat kondisi cuaca lagi gerah, iced coffee’nya bakal bikin pikiran lebih adem. Kamu bisa pesen hot coffee nya untuk menghangatkan badan saat cuaca dingin.

Titik Temu Coffee
Photo Titik Temu Coffee, [Image Source : Ist]

Lokasi: Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.56, Tebet, Jakarta

4. Monolog

Buat kalian yang lagi singgah jangan lupa datengin tempat ngopi yang hits di senayan, dengan desain interior yang kekinian mereka banyak menawarkan variasi spot yang bisa ditempatin.

Menunya juga gak kalah enak sama kopinya, dengan menu yang reguler bikin sore mu jadi lebih produktif. Sama jangan lupa minum cappucino yang katanya masih jadi kopi yang terbaik di jakarta.

Monolog Coffee
Photo Monolog Coffee, [Image Source : Ist]

Lokasi: Plaza Senayan, Lantai P1, CP 101 A, Palm Gate Entrance Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta

5. Bukan Ruang

Banyak yang udah gak sabar buat nyobain langsung ngopi di deretan coffee shop di kemang, Bukan Ruang berhasil mencuri hati para penikmat kopi dengan menu Se’i Sapi andalan mereka.

Bukan Ruang
Photo Bukan Ruang, [Source Image : Ist]

Lokasi: Jl. Kemang Raya No. 29, Kemang, Jakarta

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru