Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

4 Tips Kecilkan Lengan Supaya Makin Seksi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sejumlah perempuan merasa insecure dengan penampilannya karena memiliki ukuran lengan yang besar. Mereka yang masih pemula diyakini merasa bingung bagaimana cara untuk bisa mengecilkan lengannya.

Apalagi jika sudah sering melakukan olahraga, atau diet makan tetapi tidak kunjung mengalami perubahan ukuran pada lengan tangan.

Berikut ini tips – tips yang bisa membantu anda untuk menyedot lemak di lengan bagian atas yang telah dirangkum Holopis.com dari situs resmi alodokter, Jumat (3/11).

  1. Olahraga renang

Cara mengecilkan lengan adalah dengan membakar lemak pada tubuh. Dengan melakukan olahraga renang ini bisa melatih kemampuan otot lengan, bahu, punggung, perut, dan kaki. Bagi pemula, dapat melakukan renang selama 10 menit – 30 menit. Sebaiknya lakukan secara rutin dalam seminggu yang terdiri dari 3 kali sampai 5 kali.

  1. Menerapkan pola makan yang sehat

Mengonsumsi makanan sehat dapat membantu untuk melakukan pengecilan lengan bagian atas dalam waktu yang cepat. Disarankan untuk menghindari jenis makanan yang mengandung kadar gula yang tinggi dan karbohidrat sehingga tidak ada lemak yang menumpuk di bagian tubuh.

  1. Melakukan tindakan sedot lemak

Prosedur medis dengan melakukan sedot lemak juga bisa mengecilkan lengan, membasmi lemak yang berkumpul di bawah kulit seperti di bagian perut, pinggul, paha, leher, lengan, dan bokong. Meskipun sedot lemak bisa membantu lebih cepat untuk mengecilkan lengan, ada beberapa resiko yang bisa terjadi ke depannya, sehingga perlu melakukan pemeriksaan lagi terhadap dokter bedah plastik.

  1. Melakukan olahraga lari

Berlari merupakan bentuk olahraga yang bisa mempercepat proses pengurangan lemak pada tubuh dan juga lemak di bagian lengan. Sebelum berlari, lakukan aktivitas pemanasan dan atur pernafasan ketika berlari.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manfaat Okra, Superfood Punya Segudang Kebaikan untuk Kesehatan

Okra, atau yang juga dikenal dengan nama ladies' fingers, merupakan sayuran hijau yang banyak digunakan dalam berbagai masakan di seluruh dunia. Meski sering dianggap sebagai sayuran sederhana, okra sebenarnya kaya akan manfaat kesehatan yang luar biasa.

Ingat Buah Ciplukan? Ini Loh Manfaatnya Bagi Kesehatan

Buah ciplukan, yang juga dikenal dengan nama ilmiahnya Physalis angulata, adalah buah kecil yang berasal dari tanaman dalam keluarga Solanaceae.

Jangan Sembarangan! Ini Waktu Ideal Ngopi

Kafein yang merupakan senyawa utama dalam kopi, teh, dan minuman energi, adalah salah satu stimulan yang paling banyak dikonsumsi di dunia. Kafein dikenal karena kemampuannya untuk meningkatkan kewaspadaan dan energi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru