Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Partai Garuda Nilai Jokowi Sebagai Sosok Pemberani

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi menilai, bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai seorang yang pemberani, dikarenakan tidak bisa dikontrol oleh negara-negara adikuasa, apalagi partai politik.

Dalam unggahannya di X, Teddy mengatakan, sebenarnya Jokowi adalah Presiden Republik Indonesia, sehingga Partai Politik tidak bisa mengatur sesuai keinginan mereka.

“Beliau sebagai Presiden tidak bisa diatur sesuai keinginan baik Partai Politik, relawan dan lainnya.” kata Teddy dalam keterangannya, seperti dikutip Holopis.com, pada Kamis (2/11).

“Beliau bukan petugas Partai tapi Presiden Republik Indonesia,” tambahnya.

Selain itu, dirinya juga menuturkan, bahwasanya Presiden Jokowi juga bersikap tegas kepada para investor negara-negara adikuasa apabila investasinya dapat merugikan Indonesia.

“Bahkan terhadap negara-negara adikuasa beliau punya sikap. Dari penguasaan freeport, blok mahakam, blok rokan, pelarangan ekspor bijih nikel, bauksit, tembaga dan lainnya,” tuturnya.

Dengan begitu, Juru Bicara Partai Garuda tersebut mengungkapkan, bahwa langkah tegas yang diambil Jokowi tersebut, membuat negara-negara adikuasa meradang.

“Ini yang membuat negara-negara adikuasa murka, tapi ini yang membuat rakyat menyukai beliau. Jokowi tidak bisa diatur negara-negara adikuasa,” ungkapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru