Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Mobile Legends Tawarkan Event Promo Diamond Kuning dengan Mabar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ngeliat player lain dapet Diamond kuning, jadi ikutan tertarik mau ikutan claim hadiah Diamond dari eventnya Mobile Legends: Bang Bang (ML).

Perlu diketahui sobat Holopis, event Promo Carnival ML hanya berlaku dengan waktu yang singkat, dengan cara mengambil Diamond yang tidak banyak buat setiap usernya.

Event yang sangat dinanti oleh penggemar ini adalah Promo Carnival atau Promo Diamond Kuning. Sebab, event tersebut menawarkan keuntungan yang sangat signifikan bagi para pecintanya.

Ada beberapa langkah untuk mendapatkan Diamond Kuning Mobile Legends, kami tidak lupa untuk merangkum alur untuk mendapatkan Diamond Kuning, biar kalian tidak kelewatan dalam event terbarunya.

Berikut tahapan pengambilan Diamond Kuning :

1. Login setiap hari (20 Diamond kuning per hari)

2. Selesaikan pertandingan di mode Classic, Rank, Brawl (15 Diamond kuning per hari).

3. Bentuk tim bersama teman dan mainkan 1 pertandingan mode Classic, Rank, Brawl (20 Diamond kuning per hari).

4. Top Up Harian (20 Diamond Kuning setiap top up per hari).

Walaupun event ini menarik dan langka, siapa sangka jika misi yang diberikan juga lumayan mudah, seperti tahapan pengambilan Diamond Kuning di atas.

Selain itu, hadiah yang bisa didapat oleh para penggemar lainnya adalah penambahan koleksi skin, atau untuk melakukan gacha recall seperti yang dilakukan oleh para player Mobile Legends kawakan.

Nah, untuk kalian yang memiliki Skin idaman atau sedang mengincar efek recall yang unik, maka event Mobile Legends yang satu ini tidak boleh dilewatkan.

Untuk mendapatkan keuntungan dari setiap eventnya, Promo Carnival ML mulai berlangsung dari 26 Oktober sampai 10 November 2023, dan belum ada konfirmasi kembali dari website resmi terkait opening dari event Carnival di tahun 2024 mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru