BerandaHiburanGosipDuh! Baim Wong Jadi Korban Penipuan, kok Bisa?

Duh! Baim Wong Jadi Korban Penipuan, kok Bisa?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar tak mengenakan datang dari artis Baim Wong, ia belum lama ini mengalami penipuan, yang dimana rekeningnya terkuras setelah menerima pesan Whatsapp dari orang yang tak dikenalnya.

“Baru-baru ini, sebenarnya saya mengalami musibah. Minggu kemarin, saya menerima WhatsApp dari nomor yang tidak saya kenal,” kata Baim Wong dalam akun Instagramnya, dikutip Holopis.com, Kamis (2/11).

Baim Wong yang sedang memesan barang secara online, percaya saja dengan mengklik pesan yang dikirim dari orang yang mengaku sebagai kurir paket.

“Si pengirim itu mengaku sebagai kurir paket dan dichat nya itu dia kirim foto paket berupa file dan kebetulan saya juga sedang memesan barang via online,” ungkap Baim Wong.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Nah saya itu gak engeh main klik aja karena saya memastikan paket saya dan anehnya yang muncul adalah tampilan loading beberapa saat,” lanjutnya.

Tengah disibukkan dengan pekerjaannya, ia terpaksa mengabaikan rasa curiga dalam dirinya terkait pesan Whatsapp yang berupa penipuan itu.

“Saat itu makanya saya memilih mengabaikan kecurigaan tersebut karena masalah waktu,” tutur Baim Wong.

Lebih lanjut, Baim Wong mengaku syok setelah menerima beberapa notifikasi sejumlah transfer bank dari orang yang tak dikenal. Ia pun inisiatif langsung menghubungi pihak Bank untuk melakukan pemblokiran terhadap rekening pribadinya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Ayu Ting Ting Gagal Nikah Lagi, Merasa Sudah Dilindungi Allah

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting batal menikah lagi. Pertunangan artis satu anak tersebut dan Muhammad Fardhana harus kandas di tengah jalan.

Penilaian Reza Artamevia Tentang Thariq Halilintar Bikin Terkejut

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya akan segera menikah setelah resmi bertunangan. Sebagai calon ibu mertua Thariq, Reza Artamevia memiliki pandangan tersendiri tentang pria yang akan menikahi putrinya tersebut.

Anji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

Anji Manji dan Wina Natalia saat ini sedang menjalani proses untuk berpisah. Kabar itu pun cukup mengejutkan netizen.

Gritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

Artis ndonesia Gritte Agatha dan suaminya, Arif Hidayat mengumumkan mereka akan segera dikarnuiai anak pertama.

Netizen Bully Lenggogeni Faruq Pamer Thariq Naik Haji

Ada yang berbeda dari momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu. Saat itu ibu Thariq, Lenggogeni Faruk mengatakan dengan nada bercanda bahwa Thariq sudah naik haji karena ikut ke tanah suci bersama mereka saat masih bayi.

Selamat, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Resmi Tunangan!

Anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah akan segera menikahi sang kekasih, Sarah Menzel.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS