Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Demi Bela Perempuan, Amy Qanita Sebut Raffi Ahmad Berani Lawan Orang Tua

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Amy Qanita membeberkan sifat anaknya, Raffi Ahmad yang dulu pernah melawannya hanya untuk membela perempuan.

Amy menyebut bahwa putranya tidak ingin sang Ibu mencampuri hubungan asmaranya dengan perempuan pilihannya.

“Pernah. Ya ketika itu, (Raffi bilang) ‘Mama, ini hidup-hidup aku’. Wah itu kan, biasa kan, masalah perempuan,” kata Amy Qanita dalam YouTube Venna Melinda Channel, seperti dikutip Holopis.com, pada Kamis (2/11).

Ibu dari Raffi Ahmad itu mengaku marah dengan respon anaknya yang malah melawan perkataannya dan tidak mendengarkan omongan ibunya secara baik – baik.

“Marahlah. Mama tuh kalau memang anak maksudnya nggak sopan, nggak seharusnya seperti itu, bisa galak banget,” terang Amy Qanita.

Menurut Amy Qanita, seharusnya sebagai anak harus bersikap sopan terhadap orang tua dan wajar jika ia menegur atau marah karena melihat anaknya melakukan perbuatan yang salah.

“Karena anak memang harus, kalau salah, nggak bisa. Anak mau artis hebat, kelakuan nggak bener ya Mama bisa marah,” ungkap wanita 58 tahun tersebut.

Meski begitu, Amy Qanita mengatakan bahwa anaknya yang bernama Raffi Ahmad itu memiliki sifat yang rendah hati. Ia masih bisa mengalah esoknya dengan meminta maaf kepada ibunya atas kesalahan yang dilakukannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru