Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Puan Maharani Sebut akan Sering Temui Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPR, Puan Maharani membantah bahwa hubungan dirinya dengan Presiden Joko Widodo semakin memanas usai pencalonan Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres.

Meski sebagian besar pengurus PDIP mulai menjelek-jelekan kinerja Jokowi, Puan Maharani berkilah bahwa hubungan dirinya dengan Kepala Negara itu jadi memanas.

“Siapa yang panas ya? Kemarin di hari santri saya bertemu dengan Presiden acara kemarin di Surabaya,” kata Puan dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (2/11).

Puan Maharani, bahkan menyebut, dirinya akan sering bertemu dengan Presiden Jokowi hingga beberapa waktu mendatang. Namun, Puan mengklaim pertemuan itu adalah kapasitasnya sebagai pimpinan DPR RI.

“Jadi kalau menanyakan akan ada pertemuan, akan selalu ada pertemuan antara Ketua DPR dan Presiden RI. Karena saya sebagai Ketua DPR tentu saja, tentu saja secara fungsional tetap harus menjalankan tugas-tugas saya sebagai Ketua DPR bersama atau ada Presiden atau tidak ada Presiden,” jelasnya.

“Begitu juga Presiden. Jadi saya akan ketemu terus sama Presiden,” sambungnya.

Sementara itu, mengenai nasib Gibran Rakabuming di PDIP saat ini, Puan pun enggan memberikan jawaban yang tegas apakah partai akan memecatnya atau tidak.

“Baik-baik saja, sudah jadi cawapresnya Mas Prabowo,” kilahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru