Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kesal Ditolak Hubungan Badan, Mertua Tega Gorok Menantu yang Hamil Tujuh Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Masyarakat digegerkan dengan kabar seorang mertua yang menggorok leher menantu perempuannya yang tengah hamil 7 bulan hingga tewas. Adalah Khoiri (52) yang dengan tega menghabisi nyawa sang menantu yang bernama Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23) dan mengakibatkan janin di dalam kandungannya ikut tewas.

Pembunuhan kejam tersebut terjadi di Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur pada hari Selasa (31/10) sekitar pukul 16.00 WIB.

Terkuaknya kasus pembunuhan tersebut bermula dari teriakan Sueb (31) suami korban yang baru saja pulang kerja dan histeris melihat sang istri yang sedang hamil tergeletak bersimbah darah di kamarnya. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Purwodadi, AKP Pujianto.

“Suami korban saat itu baru pulang kerja, dan melihat rumahnya terkunci. Ia mengintip rumahnya dan melihat istrinya berlumuran darah,” ungkap Pujianto, (1/11) seperti dikutip oleh Holopis.com.

Awalnya Sueb curiga karena rumah mereka dalam keadaan terkunci dan sang ayah ada di dalam rumah bersama sang istri, begitu pintu rumah dibuka, pelaku langsung lari kabur keluar rumah dan mengamankan diri di rumah tetangga.

“Pelaku lari ke rumah tetangganya bernama B, untuk mengamankan diri dan bersembunyi di dalam kamar dengan dikunci dari dalam,” lanjut Pujianto.

Pihak kepolisian beserta TNI dan warga akhirnya mendobrak kamar yang dikunci oleh pelaku dari dalam. Pelaku kemudian diamankan di Polres Purwodadi.

Dalam sebuah video, tampak Khoiri yang bertelanjang dada sedang terduduk di lantai, perekam video bertanya dan menjelaskan alasan dibalik pembunuhan tersebut yang ternyata bermula dari Khoiri yang sedang sumpek, mengajak korban berhubungan badan namun ditolak hingga akhirnya ia gelap mata dan mengambil sebilah pisau dapur dan kemudian menusukkannya di leher korban.

Namun, pihak kepolisian belum memberikan informasi pasti motif di balik pembunuhan Fitria tersebut. Kasi Humas Polres Pasuruan, Ipda Bambang Sugeng Hariadi mengatakan kasus tersebut tengah didalami oleh jajaran Satreskrim Polres Pasuruan.

“Motifnya masih didalami jajaran Satreskrim Polres Pasuruan. Mohon waktu,” ungkap Bambang dalam keterangannya, (1/11).

@holopiscom

Khoiri (52) tega menghabisi sang menantu yang tengah hamil 8 bulan di Purwodadi, Jawa Tengah. Suami korban histeris mendapati istrinya yang tengah hamil besar tak bernyawa di tangan ayahnya sendiri. Menurut Anda? #fyp #viral #purwodadi

♬ Suspense, horror, piano and music box – takaya

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru