Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hits 10 Lagu Galau Bulan Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gampang mewek setiap nonton film korea karena lagunya, atau kamu lagi sedih abis diputusin sama cowok terbaik kamu, tapi gak punya musik sedih biar bisa bergalau-galauan.

Perlu diketahui sobat Holopis, jenis musik galau memiliki karakter perasa di setiap aransemennya, dengan mengungkapkan rasa sedih, kecewa, atau patah hati di dalam lirik lagunya.

Begitu pula istilah ‘Galau’ sendiri berasal dari bahasa indonesia yang menjadi padanan kata ‘Melancholy’, jika diterapkan dalam bahasa inggris.

Berdasarkan pantauan Holopis.com, saat sedih lalu mendengarkan musik yang mengandung melancholy, emosional yang ada di tubuh dapat terlampiaskan diluar kendali tubuh itu sendiri.

Berikut kami rangkum, Hits 10 lagu Galau :

1. Tom Odell – Black Friday

2. Seafret – Atlantis

3. David Kushner – Daylight

4. Olivia Rodrigo – The Grudge

5. Benson Boone – In The Stars

6. Cian Ducrot – Part Of Me

7. Lauren Spencer – Bigger Person

8. Alexander Stewart – I Wish You Cheated

9. Darren Kiely – Lost n Found

10. Lewis Capaldi – Wish You The Best

Gak perlu khawatir lagi, kalau sobat Holopis masih belum puas. Kami bakalan update setiap bulannya, ditunggu dan pantengin aja Hits Galau dari kami lainnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lirik Lagu Ryuto Kazuhara – Nostalgie (Ost High And Low The Worst)

Lagu berjudul Nostalgie milik penyanyi asal Jepang Ryuto Kazuhara sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film action Jepang.

Lirik Lagu Bruno Mars – Talking To The Moon, Untuk Persiapan Nonton Konser

Bruno Mars akan melanjutkan malam kedua konsernya di Jakarta pada tanggal 13 September besok.

Lagu Espresso Bawa Sabrina Carpenter Menang MTV VMA, Begini Liriknya

Setelah cukup lama berkarir di dunia musik setelah remaja, Sabrina Carpenter akhirnya mendapatkan penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) pertamanya berkat Espresso.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru