HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea sukses meraih kemenangan kontra Blackburn Rovers, dengan skor 2-0 tanpa balas di babak 16 besar Carabao Cup 2023.

Pertandingan Chelsea vs Blackburn Rovers digelar di Stamford Bridge, Kamis (2/11) dini hari WIB. The Blues turun dengan kolaborasi pemain inti dan pemain lapis dua.

Meski begitu, Chelsea tetap sukses mendominasi jalannya pertandingan, serangan-serangan terus dilakukan demi membobol gawang Blackburn.

Gol pertama Chelsea pun lahir di menit 30 oleh Benoit Badiashile, dan babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah The Blues.

Dominasi penguasaan bola kembali berlanjut di babak kedua, intensitas serangan terus dilakukan Chelsea demi menggandakan keunggulannya.

Gol kedua Chelsea pun lahir di menit 59 berkat torehan Raheem Sterling. Keunggulan 2-0 The Blues itu pun bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Alhasil, Chelsea otomatis lolos ke babak perempat final Carabao Cup 2023, dan dijadwalkan bertemu Middlesbrough nantinya.

Sebagai informasi, hasil kemenangan atas Blackburn tersebut sekaligus mematahkan rekor buruk Chelsea di dua laga sebelumnya di Liga Inggris, dimana The Blues gagal mendapatkan kemenangan, dengan sekali kalah dan sekali imbang.