Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tahu Rasanya di-bully, Prilly Latuconsina Pernah DM Orang Tak Dikenal karena Kasihan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tak hanya aktris berbakat, Prilly Latuconsina merupakan sosok yang memiliki rasa empati tinggi. Hal itu dapat terlihat dari pengakuannya pernah mengirimkan DM yang berisi dukungan untuk artis yang tidak ia kenal.

Dalam video Tiktok yang diunggah pada Kamis (26/10), Prilly mengatakan, ia pernah memberikan pesan kepada seorang artis yang sedang di-bully satu Indonesia.

“Jujur, aku pernah nge-DM salah satu orang yang, mungkin nggak di-cancel tapi di-bully sama satu Indonesia. Aku nggak kenal sama orang itu. Tapi ya terkenal dan dia viral,” kata Prilly Latuconsina dalam sebuah pernyataannya, dikutip Holopis.com, Selasa (31/10).

Prilly pun tak ragu untuk memberikan kata-kata dukungan dan yang menenangkan hati kepada sosok yang sebenarnya tidak ia kenali tersebut.

“Semangat ya, pokoknya kamu nggak usah dengerin omongan orang-orang, pokoknya aku bakal terus ngedukung kamu,” tulis Prilly untuk artis yang tidak ia kenali tersebut.

Prilly mengatakan, ia merasa perlu melakukan hal itu karena ia juga pernah di-bully untuk sesuatu yang sebenarnya salah dimengerti oleh netizen.

@itsokegapapa2

“Support system sekecil apapun itu matter “ #prillylatuconsina15 #prilly #prillylatuconsina96 #prillylatuconsina15 #prillylantunconsina #prillylovers #fyp #fypシ #fypage #fyppppppppppppppppppppppp #fypdong #fypgakni #fypsounds

♬ Tertawan Hati – Awdella

“Support system sekecil apapun matter, kalau kita lagi jatuh kayak gitu,” lanjut Prilly.

Netizen di kolom komentar pun langsung menebak-nebak siapa yang dimaksud Prilly. Ada yang menebak apakah sosok itu Jennifer Coppen, Mayang, atau bahkan Aldi Taher.

“Kok gue mikirnya Mayang ya,” kata @jelley13.

“Aldi Taher nggak sih?” kata @akuaditttttt19.

“Aku Libta dan aku juga kayak kamu Prill,” kata @hanannov.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru