Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Band Rock UVERworld Bawakan Lagu Pembuka Anime Blue Exorcist

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira untuk para penggemar serial anime Blue Exorcist pasalnya studio Aniplex baru saja menayangkan video promosi baru untuk Blue Exorcist: Shimane Illuminati Saga yang diangkat berdasarkan manga Blue Exorcist karya Kazue Katō.

Dala video trailer tersebut terungkap lagu tema pembuka berjudul “Eye’s Sentry” yang akan dibawakan oleh band rock UVERworld. Ini merupakan kolaborasi keempat band ini dengan franchise anime.

Serial anime ini didasarkan pada volume 10-15 dari manga asli Katō, dan menampilkan pemeran yang sama di judul sebelumnya. Blue Exorcist: Shimane Illuminati Saga akan tayang perdana pada Januari 2024

Daisuke Yoshida yang menyutradarai animenya di Studio VOLN, dan Toshiya Ono mengawasi naskah serinya. Yurie Oohigashi adalah desainer karakter dan kepala sutradara animasi, dan Kohta Yamamoto serta Hiroyuki Sawano menggubah musiknya.

Sekedar untuk diketahui, Katō meluncurkan manga Blue Exorcist di Jump SQ. pada tahun 2009. Manga ini menjalani masa jeda pada bulan Juli 2021, dan dilanjutkan kembali pada bulan Mei 2022. Manga ini telah beredar lebih dari 25 juta kopi.

Berikut sinopsis dari serial anime Blue Exorcist:

Dibesarkan oleh Pastor Fujimoto, seorang pengusir setan terkenal, Rin Okumura tidak pernah mengetahui ayah kandungnya. Suatu hari pertengkaran yang menentukan dengan Pastor Fujimoto memaksa Rin menghadapi kenyataan yang mengerikan, yakni darah raja iblis Setan mengalir di pembuluh darah Rin!

Rin bersumpah untuk mengalahkan Setan, tetapi melakukan itu berarti ia harus memasuki Akademi Salib Sejati yang misterius dan menjadi pengusir setan. Bisakah Rin melawan iblis dan merahasiakan garis keturunannya? Itu tidak akan mudah, apalagi saat menghunus pedang ayahnya melepaskan kekuatan iblis dalam dirinya!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru