BerandaKesehatanSex EducationRekomendasi Kondom Yang Dipake Anak Senoparty Anti AIDS

Rekomendasi Kondom Yang Dipake Anak Senoparty Anti AIDS

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lagi banyak kesibukan setiap malam mingguan gak tau mau ngapain lagi selain bawa pasangan ke hotel dengan dalih istirahat, tapi pas sampe tempatnya malah takut buat berhubungan.

Sering juga kalau bawa alat kontrasepsi, berhubungan jadi ga nyaman, takut bocor, atau malah iritasi kulit di bagian Mr.P jadi gak bisa berhubungan lagi sama pasangan.

IKLANIN AJA

Apalagi kalau uang kamu cuma cukup buat bayarin hotel sama bayarin makan, jadi irit gak mau beli alat kontrasepsi. Pastinya bikin kamu mikir buat nguras uang lagi dari dompet.

Berdasarkan pantauan Holopis.com, beberapa anak muda di Jaksel diduga sering bawa pasangan dan gonta-ganti pasangan ke hotel atau ke rumah buat berhubungan. Pastinya, bawa alat kontrasepsinya juga yang pas dan bagus.

Merek Sensitif Vivo 0.03, menjadi alat kontrasepsi paling populer dikalangan anak muda jaksel, buat yang lagi cari pasangan atau lagi yang sama pasangannya pasti puas.

Diketahui, Sensitif Vivo 0.03 menjadi alat kontrasepsi yang paling diminati dari segi harga mulai dari Rp 21.000 hingga Rp 75.000 sesuai dengan jumlah isi produk per bungkusnya. dan juga varian rasa yang tidak mengecewakan.

Alat kontrasepsi ini memiliki tingkat sensitivitas yang sangat tipis dengan ketebalan 0.03 mm, dapat menambahkan daya gesekan sehingga pengguna dapat menikmati sensasi alami dari Sensitif Vivo 0.03.

Rasa aman dari Sensitif Vivo 0.03, dapat dinilai dari banyak pihak yang tidak memiliki keluhan. Terutama alat kontrasepsi ini lebih mengutamakan kualitas keamanannya. Jadi, gak perlu khawatir lagi buat berhubungan kalau ada ini.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dieksplorasi.

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS