BerandaNewsPolhukamNusron Wahid Yakin Hasto Panik Hingga Mampu Ngarang Soal Isu 3 Periode

Nusron Wahid Yakin Hasto Panik Hingga Mampu Ngarang Soal Isu 3 Periode

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Politisi Golkar, Nusron Wahid menertawakan pernyataan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto terkait isu masa jabatan presiden menjadi 3 periode.

Nusron heran ketika isu yang sudah lama usang itu kembali digunakan oleh Hasto yang jelas-jelas sudah dibantah oleh Presiden Jokowi sendiri.

“Tentu saja ini berita yang usang dan tidak kekinian karena sudah diatur dalam konstitusi bahwa presiden hanya dua periode dan pasti Pak Jokowi menaatinya,” kata Nusron dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (30/10).

Nusron kemudian menyayangkan ketika seorang politisi senior seperti Hasto masih bisa berbicara hoaks kepada publik hanya demi mencari simpati.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Hasto itu ngomong apa? Ngarang itu dia,” imbuhnya.

Sebagai partai penguasa, Nusron mengingatkan Hasto sebaiknya langsung mengkonfirmasi ulang mengenai hal itu kepada Presiden Jokowi.

“Kan katanya Pak Jokowi ini petugas partai, tinggal diklarifikasi langsung ke yang bersangkutan. Bukan mengumbar karangan cerita saat menjelang pilpres seperti ini,” ujarnya.

“Namanya berita itu ‘yahtamilu shidqa wal kadzib’ (ada benarnya dan ada bohongnya). Nggak bisa dibuat acuan politisi. Masa Mas Hasto lupa?” sambungnya.

Kalau hanya mengacu pada kabar burung, kata Nusron, banyak sekali kabar burung banyak yang beredar di kalangan politisi dan masyarakat. Sebut saja informasi seputar Harun Masiku yang disebut disembunyikan. Sehingga menurutnya hal tersebut tidak perlu ditanggapi dengan terlalu serius.

Nusron menduga PDIP saat ini tengah panik karena telah ditinggal Presiden Jokowi bersama keluarganya.

“Harusnya saat itu tabayyun, bukan malah ‘ngundat-ngundat’ sekarang. Tapi yo wis lah mungkin panik,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

JMSI Desak Kapolri Tuntaskan Kasus Pembakaran Rico Sempurna Usai Liput Judi di Karo

Dalam kasus itu, Teguh meminta kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan atensi untuk mengusut dan mengungkap kasus terbakarnya rumah Rico demi keadilan dan juga wujud integritas Polri sebagai pengayom komunitas pers di Tanah Air.

Mabes Polri Turun Gunung Tangani Kasus Afif Maulana

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, menegaskan bahwa penanganan kasus kematian siswa SMP Afif Maulana di Kuranji, Padang, Sumatera Barat, dilakukan dengan profesional dan transparan.

Alex Pesimis KPK Bisa Berantas Korupsi

Komisioner KPK, Alexander Marwata menyatakan bahwa pihaknya tidak yakin akan mampu melakukan pemberantasan tindak pidana korupsi di Indonesia.

Jokowi Ingatkan Polri Junjung Tinggi Nilai Tribrata

Dalam momentum itu, Presiden Jokowi mengingatkan bahwa masyarakat sangat mengawasi kinerja Kepolisian. Sebab, mereka yang lebih dekat bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Kapolri Harap HUT 78 Jadi Semangat Insan Bhayangkara Makin Tegas, Humanis dan Merakyat

Semoga perayaan HUT Bhayangkara ke-78 semakin merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa demi meraih Visi Indonesia Emas yang kita cita-citakan bersama.

Noel Bela Budi Arie soal Peretasan PDSN

Ketua Prabowo Mania 08 tersebut mengatakan, bahwa jika dilihat secara dekat, sebenarnya ada sedikitnya dua pihak lain yang bertanggung jawab terhadap terjadinya peretasan tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS