BerandaNewsHiburanErnest Dukung Megawati, Netizen : Yang Ini Gak Nyeruduk

Ernest Dukung Megawati, Netizen : Yang Ini Gak Nyeruduk

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelawak sekaligus sutradara Ernest Prakasa mengagetkan warganet di Twitter setelah membuat status yang menunjukkan dukungannya untuk Megawati.

“Gue gak peduli kalian mau bilang apa, pokoknya gue dukung Megawati! Semoga kepemimpinan dan prestasi beliau bisa menginspirasi seluruh atlet di Indonesia,” tulis Ernest Prakasa pada hari Jum’at di akun Twitternya, dikutip Holopis.com, Minggu (29/10).

Kocaknya, unggahannya tersebut malah membuat warganet salah paham. Mereka mengira bahwa Megawati yang dimaksud Ernest adalah ketua umum PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan).

Tetapi dugaan mereka salah karena Megawati yang disebut Ernest itu ternyata adalah Megawati Hangestri Pertiwi yakni, Atlet voli timnas Indonesia yang sedang bermain di Liga Korea dengan tim Red Spark.

Penerbit Iklan Google Adsense

Diketahui, Megawati adalah pemain voli Indonesia pertama yang bermain di Liga Voli Korea. Para fans biasanya memanggil Megawati dengan sebutan Megatron.

Pemain voli tersebut rupanya telah menyumbang 31 poin saat tanding lawan tim elite, Incheon Heungkuk Life Pink Spiders pada 26 Oktober 2023. Netizen yang melihat cuitan dari pelawak tersebut jadi merasa frustasi karena salah menebak.

“Pentingnya baca sampe akhir, agar tidak tergocek,” kata @meemamimosa.

“Megawati yang ini gak nyeruduk om,” kata @andika_firmansyah258.

“Akhhhh! Hampir aku terjebak,” kata @lala.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Diam-diam Menikah, Netizen Terkejut

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menikah pada hari Minggu (7/7). Kabar bahagia ini dikabarkan Salshabilla dan Ibrahim Rasyid langsung di Instagram pribadi mereka, @salshabillaadr dan @ibrahimrsyd.

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS