HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sobat Holopis pasti pernah memiliki fantasi atau khalayan dengan pasangan anda yang belum berani melakukan hubungan intim langsung, sering kali mainan seks menjadi pilihan terakhir untuk melampiaskan hawa nafsu.

Di Zaman sekarang, mainan seks sudah menjadi hal lazim menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan libido saat stres setelah bekerjaatau memenuhi kebutuhan seksual, jadi jangan kaget jika melihat orang lain memakai mainan seks.

Mainan seks juga sudah dapat izin pemerintah yang memboleh beredar jual di toko online, sehingga sobat dan pasangan tidak perlu malu lagi harus datang ke agen yang menjualnya secara terang-terangan.

Berikut ini adalah manfaat dari mainan seks untuk kesehatan mental dan pikiran :

Mengurangi resiko penyakit menular

Dengan memakai mainan seks, bermanfaat untuk mengurangi berhubungan seks dengan orang lain. Keuntungan berikutnya dapat  menurunkan risiko tertular penyakit seperti HPV, HIV, dan sebagainya. Saran Pastikan cuci mainan seks anda.

lebih dekat dengan Pasangan

Dalam berbagai sumber studi kesehatan mainan seks berfungsi untuk mendekatkan pasangan anda menjadi lebih dekat, sehingga hubungan antar pasangan jauh lebih dekat karena bisa mempraktekan secara langsung seks sungguhan.

Pereda stres dan pemuas nafsu

Masturbasi dan seks, memiliki persamaan yakni pelepasan endorfin atau hormon bahagia. Hormon tersebut sobat merasa tenang tetapi juga membantu dalam mengurangi sakit kepala yang disebabkan oleh aktivitas sehari-hari.

menaikan ketenganan libido

Saat sobat dan pasangan tidak memiliki gairah seks menggunakan mainan seks mampu meningkatkan libido. dengan mencoba mainan seks bersama pasangan ini akan meningkatkan gairah di antara sobat dengan pasangan kamu.