Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Susi Pudjiastuti ke Paslon Capres-Cawapres : Selamat Berjuang dan Bertarung Dengan Sportif

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019, Susi Pudjiastuti mengucapkan selamat kepada seluruh calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) yang sudah resmi mendaftar ke KPU RI.

Alhamdulillah akhirnya semua Capres dan Cawapres telah mendaftar .. Selamat untuk Pak @prabowo dan Mas @GibranRakabumi, Pak @ganjarpranowo dan Pak @mohmahfudmd , Pak @aniesbaswedan & Cak @cakimiNOW  ????????????,” tulis akun X Susi Pudjiastuti yang dikutip Holopis.com, Jumat (27/10).

Susi berharap, dalam pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) 2024 bisa berjalan aman dan damai. Selain itu, ia juga berharap dalam kontestasi politik itu bisa melahirkam pemimpin Indonesia yang terbaik.

“Semoga pemilu berjalan aman, damai dan menghasilkan pemimpin Indonesia terbaik untuk 2024-2029 .. selamat berjuang dan bertarung dengan sportif ????????????” pungkas Susi.

Seperti diketahui, 3 pasangan Capres dan Cawapres sudah mendaftar ke KPU RI dan menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Paslon pertama yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang mendaftar di hari pertama. Kemudian masih dihari pertama pendaftaran, ada Paslon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Pada hari terakhir, ada Paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan yang mendaftar paling terakhir.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru