Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Soal Pemilu 2024, Kaesang : Pemilu Harus Berjalan Damai

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Garuda, Kaesang Pangarep menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kader PSI, agar Pemilu 2024 berjalan lancar dan damai.

Dalam unggahan akun PSI di Instagram, Kaesang mengatakan, jangan karena berbeda pilihan, masyarakat Indonesia menjadi terpecah-belah, apalagi sampai menyebarkan berita bohong.

“Jangan gara-gara pemilu kita berantem, apalagi sebar hoaks dan musuhan,” kata Kaesang dalam keterangannya, seperti dikutip Holopis.com, (25/10).

Selain itu, Putra Bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut berharap, kepada seluruh masyarakat Indonesia agar dapat menciptakan politik yang aman dan nyaman.

“Pesan dariku, semoga kita bisa mewujudkan politik yang santun, santuy, tanpa perpecahan,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya berkeinginan, bahwa pemilu yang akan datang merupakan permulaan yang sukses untuk menuju Indonesia maju.

“Semoga menjadi awal baik menuju Indonesia Emas 2045,” ungkapnya.

Diketahui, PSI telah menyatakan satu suara dengan Koalisi Indonesia Maju, untuk memenangkan pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru