Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Subianto Sempatkan Berenang Sebelum Tes Kesehatan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Capres dan Cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akhirnya melakukan pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto pada hari ini, Kamis (26/10).

Saat menyapa para wartawan, Prabowo Subianto sedikit curhat mengenai persiapan yang ia lakukan sebelum melakukan pemeriksaan kesehatan. Ketua Umum Gerindra itu rupanya menyempatkan diri untuk berenang agar bugar.

“Persiapan tidak ada yang khusus tapi memang tadi malam kan suruh puasa, tadi pagi saya masih sempat berenang,” ucap Prabowo dikutip Holopis.com di lokasi, Kamis (26/10).

Tak ketinggalan, Prabowo juga berterima kasih kepada tenaga kesehatan di rumah. Ia mengaku bangga dengan para generasi bangsa yang profesional dalam pekerjaannya.

“Kami merasa sangat sangat berterima kasih dan Saya bangga dengan dokter-dokter tenaga kesehatan perawat putra-putri Indonesia yang sangat profesional,” lanjutnya.

Prabowo pun berharap hasil dari pemeriksaan kesehatannya baik. Meksipun deg-degan, Prabowo sesekali melihat senyum dari para nakes yang membuat hatinya sedikit lebih lega.

“Tapi Alhamdulillah kayaknya tadi dokter-dokter dan perawat banyak senyumnya jadi kayaknya lumayan hasil pemeriksaan setelah itu dari saya sekali lagi terima kasih,” pungkasnya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming merupakan pasangan terakhir yang melakukan pemeriksaan kesehatan untuk Pilpres 2024. Sebelumnya, pasangan Anies – Muhaimin melakukan tes kesehatan pada tanggal 21 Oktober lalu. Sementara Ganjar – Mahfud lakukan tes kesehatan tanggal 23 Oktober lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru