Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Arsjad Rasjid Yakin Banyak yang Berebut Posisi Gibran Jadi Jurkamnas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo mengaku sudah merelakan kehilangan salah satu Jurkamnas mereka yakni Gibran Rakabuming Raka.

Ketua TPN, Arsjad Rasyid pun saat ini sebatas mendoakan keberhasilan Gibran Rakabuming yang telah resmi diusung sebagai bakal cawapres.

“Sekarang sudah menjadi cawapres kan nggak mungkin masuk ke TPN Mas Ganjar dan Prof Mahfud. Tapi udah, buat kami ini kan adalah kami mendoakan yang terbaik untuk Mas Gibran, dan itu haknya Mas Gibran,” kata Arsjad dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (26/10).

Meskipun begitu, Arsjad mengklaim bahwa mereka tidak bakal kesusahan mencari pengganti Gibran karena justru posisi tersebut diperebutkan pada saat ini.

“Dengan sendirinya, kita juga nanti ada pemuda-pemuda yang lain yang bisa berpartisipasi, karena banyak yang mau,” ungkapnya.

Arsjad juga mengaku tidak mau lagi mempersoalkan kehilangan Gibran yang sudah menjadi cawapres. Pasalnya, itu merupakan hal yang bersangkutan.

“Bagaimana pun balik ke konstitusi kalau kita lihat semua punya hak. Yang jelas bahwa kita mendoakan yang terbaik,” tuntasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru