HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Cawapres (Calon Wakil Presiden) Gibran Rakabuming Raka dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), akhirnya resmi mendaftarkan diri di KPU untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, pada hari Rabu, (25/10).

Sama-sama mengenakan kemeja berwarna biru langit, keduanya beserta dengan para Ketua Umum partai Koalisi Indonesia Maju diarak menggunakan mobil Maung karya anak bangsa.

Terpantau tim Holopis.com di lokasi, Prabowo – Gibran disambut dengan sangat meriah.

Dalam pernyataannya, Ketum Partai Gerindra tersebut berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan mengantarkan mereka hingga mendaftar ke KPU

“Saya atas nama Koalisi Indonesia Maju ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua unsur, semua pihak yang telah membantu membawa kita sampai ke hari pendaftaran ini,” kata Prabowo dikutip Holopis.com, saat berada di Gedung KPU, Menteng, Jakarta Selatan (25/10).

Prabowo Subianto
Capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto di KPU. [Foto: Holopis.com/BI]

Tak ketinggalan, Prabowo mengaku siap untuk maju nyapres demi masyarakat. Tak hanya tangan kosong, Prabowo sudah menyiapkan berbagai program untuk memajukan Indonesia.

“Kami siap untuk maju di hadapan rakyat Indonesia dengan membawa program kita, membawa visi kita, membawa strategi kita, untuk melanjutkan pembangunan dan mengantar Indonesia sampai menjadi negara yang maju dan yang makmur,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Prabowo dan Gibran akhirnya resmi daftar di KPU untuk Pilpres 2024. Prabowo dan Gibran mendaftarkan diri di hari terakhir yang sudah ditentukan, yaitu Rabu (25/10).