BerandaNewsPolhukamBahas Dinasti, Prabowo Subianto Sebut Bukan Hal Baru di Dunia Politik

Bahas Dinasti, Prabowo Subianto Sebut Bukan Hal Baru di Dunia Politik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengajak masyarakat Indonesia untuk berpikir positif dalam menyambut pesta demokrasi Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 mendatang.

Menjawab isu dinasti politik setelah menggandeng putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres), Prabowo mengatakan bahwa ini adalah cara untuk bisa berbakti demi Indonesia.

“Oh dinasti, semua dinasti bung. Kita jangan cari yang negatif lah. Semua dinasti ya kan. Kita jangan cari yang negatif lah, cari yang positif. Orang ingin berbakti apa salahnya,” kata Prabowo dikutip Holopis.com saat berada di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (23/10).

Prabowo pun mengambil contoh dinasti dengan dirinya sendiri tanpa menyinggung orang lain. Ia mengatakan, dinasti bukanlah sesuatu yang baru di dunia politik. Dirinya pun adalah bagian dari dinasti yang telah berjuang untuk Merah Putih.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Saya juga dinasti, saya anaknya Sumitro, cucunya Margono Djojohadikusumo, paman saya gugur untuk Republik Indonesia. Kita dinasti merah putih,” lanjut Menteri Pertahanan itu.

Calon Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu juga mengatakan tidak ada salahnya jika Jokowi disebut memiliki dinasti, apalagi jika tujuannya untuk berbakti kepada rakyat.

“Kita dinasti patriot, kita dinasti yang mengabdi untuk rakyat. Kalau dinastinya Pak Jokowi ingin berbakti untuk rakyat, kenapa? Salahnya apa? Jadi berpikir yang baik, berpikir positif,” pungkasnya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Prabowo Subianto resmi menggandeng Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Prabowo dan Gibran pun akan segera mendaftar di KPU pada tanggal 25 Oktober 2023 mendatang, atau di hari terakhir jadwal pendaftaran yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Aparat Tembak Mati Teroris Papua

Aparat gabungan TNI Polri melakukan penyerbuan markas teroris Papua di Topo, Nabire.

Mahfud MD Sarankan Semua Komisioner KPU Mundur

Mantan Menko Polhukam, Mahfud MD menyarankan agar semua komisioner KPU RI saat ini agar mengundurkan diri pasca kasus Hasyim Asy'ari. Sebab, moralitas pimpinan KPU saat ini sudah rusak di mata publik, bahkan terkait dengan penyelenggaraan Pilkada 2024.

Yudi Purnomo Desak KPK Penuhi Tantangan Megawati

Eks penyidik KPK Yudi Purnomo ikut menanggapi tantangan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk bertemu AKBP Rossa.

PB SEMMI Apresiasi Polri Berhasil Bongkar Laboratorium Narkoba di Malang

Donny mengatakan bahwa masyarakat Indonesia akan selalu mendukung langkah Polri dalam melakukan penegakkan hukum terutama terhadap kejahatan peredaran dan penyalahgunaan narkoba karena sudah sangat meresahkan di Indonesia.

Mahfud MD Harap Rektor Transparan soal Pemberhentian Dekan FK Unair

Pakar Hukum Tata Negara, Prof Mahfud MD memberikan respons atas diberhentikannya Dekan Fakultas Kedokteran Unair Prof. Budi Santoso oleh Rektor Unair Rektor Unair Prof. Nasih.

Pemerintah Beri Perhatian Khusus soal Kasus Kekerasan di Pesantren

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) menyayangkan dan mengutuk keras terjadinya kasus kekerasan di lingkup pondok pesantren hingga menyebabkan hilangnya nyawa santriwati di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB). 
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS