Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ramalan Zodiak Percintaan 23 Oktober 2023 : Saatnya Scorpio Bersikap Terbuka

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ramalan zodiak terkait percintaan untuk Senin, 23 Oktober 2023 rupanya tertuju pada Scorpio.

Untuk sobat Holopis yang berzodiak Scorpio, digadang-gadang bahwa hari ini jadi hari yang tepat mengungkapkan sesuatu yang selama ini terpendam.

Lantas, bagaimana untuk zodiak lain?

Berikut ini ramalan zodiak percintaan dari Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces, seperti dikutip Holopis.com dari Prokerala, Senin (23/10) :

1. Aries

Kekasih lamamu sedang menjadi pribadi yang baru. Anda harus memberi mereka kesempatan dan menghargai upaya mereka dalam mendamaikan perbedaan di antara Anda berdua.

Namun, buatlah mereka menyadari sepenuhnya kesalahan yang telah mereka lakukan di masa lalu dan tidak boleh lagi mengulangi kesalahan yang sama.

2. Taurus

Hati-hati dengan amarahmu. Anda mungkin akan melampiaskannya pada seseorang yang dekat dengan Anda. Pasangan mungkin terluka karena amarah Anda.

Coba jelaskan pada pasangan Anda bahwa itu adalah luapan perasaan yang diabaikan di masa lalu. Kenakan warna biru di beberapa bagian pakaian Anda. Cobalah kendalikan emosi Anda dan jika tidak terkendali, setidaknya perhatikan intensitasnya.

3. Gemini

Pasangan Anda tidak akan berminat untuk melakukan penyesuaian dan penyelesaian. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengendalikan ego dan tidak mengangkat masalah kontroversial apa pun.

Perbedaan pendapat kecil akan meledak menjadi pertengkaran besar karena pasangan Anda tidak akan mengakui satu poin pun kepada Anda. Kamu perlu berhati-hati dalam urusan romantis hari ini jika ingin menghindari pertengkaran besar.

4. Cancer

Inilah saatnya menikmati sisi ringan dari suatu hubungan. Anda selalu memiliki sifat yang serius, tetapi sekarang Anda terlalu memikirkan hubungan Anda. Berhentilah mencari makna tersembunyi dan implikasi yang lebih dalam dalam segala hal.

Sebaliknya, keluarlah untuk bercanda ringan dan nikmati waktu yang menyenangkan. Jangan biarkan tekanan tanggung jawab dan ekspektasi menghilangkan kesenangan dalam hubungan Anda.

5. Leo

Kamu akan membutuhkan banyak kesabaran untuk menghadapi pasanganmu hari ini. Jangan memilih setiap masalah karena ini akan mengganggu kedamaian dan keharmonisan hubungan Anda.

Bahkan perselisihan kecil dan masalah sepele pun bisa berkembang menjadi masalah besar. Keheningan akan menjadi emas hari ini. Tetap tenang dan percaya pada kekuatan bawaan hubungan Anda dan fase ini akan berlalu.

6. Virgo

Kamu merasa sangat optimis dan diplomatis hari ini. Oleh karena itu, kamu akan mampu menangani situasi apa pun yang muncul dalam keluarga atau hubungan kamu hari ini.

Pasangan Anda mungkin mendapat informasi yang salah tentang Anda atau mungkin menyimpan dendam sejak lama. Anda akan dapat menangani hal ini dengan mudah dengan cara yang simpatik yang justru akan memperkuat hubungan Anda.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru