HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis Yasmin Napper membintangi film baru yang berjudul 172 days. Film tersebut merupakan karya dari Nadzira Shafa yang diadaptasi dari sebuah novel.

Belum lama ini, Yasmin Napper menceritakan bahwa ketika baru pertama kali membaca naskah film yang diperankannya dalam film 172 Days, ia menemukan sisi emosional di atas kertas itu.

I felt like it was such a raw story (Aku merasa itu cerita yang jujur/orisinil), yang bener – bener kayak belum dicampur adukin sama orang dan it was pure emotion on a paper gitu (dan itu murni emosi di atas kertas gitu),” kata Yasmin Napper dalam kanal Youtube Ts Media, dikutip Holopis.com, Minggu (22/10).

Ketika membahas naskah bersama lawan mainnya, Yasmin mengatakan pada saat itu dalam keadaan tidak sadar, ia malah keasyikan membaca naskah. Padahal teman yang lain belum selesai baca halaman naskah yang sebelumnya.

“Aduh kayak when I read through it, mereka padahal masih di halaman berapa. Aku jadi udah lanjut lagi ke halaman lainnya kayak cepat, kayak tetep nge-expect mikir I want this to not be true (berharap tidak menjadi kenyataan),” ungkap gadis berusia 19 tahun itu.

“Jadi karena ceritanya lumayan fast space juga. Kayak reading-nya tuh, no behind the papers gak mungkin, gak bisa. Masih in denial and I felt like sepanjang aku baca that script itu my emotions tuh kayak rollercoaster,” lanjutnya.

Saking tertariknya dengan naskah cerita film tersebut, Yasmin hanya tertuju pada naskahnya dan mengabaikan orang – orang di sekitarnya. Oleh karena itu, ia merasa sudah jatuh cinta saat baru pertama kali membaca alur cerita filmnya.

I felt no one around me and I was just focus. Jadi the first time I got it I think aku langsung I fall in love with the story (Aku merasa tidak ada seorang pun di sekitarku dan aku hanya fokus. Jadi pertama kali aku mendapatkannya, aku langsung berpikir aku jatuh cinta dengan ceritanya),” terang Yasmin.

Sekedar informasi, Film 172 Days diangkat dari Novel yang mengisahkan tentang perjalanan cinta pasangan kekasih yakni, Nadzira Shafa dengan Almarhum Ameer Azzkira. Cerita cinta pasangan itu dijadikan sebuah film karena diketahui kisahnya sangat menyentuh hati dan mengharukan.