BerandaHiburanGosipBetrand Peto Peluk dan Endus Sarwendah, Netizen : Agak Lain

Betrand Peto Peluk dan Endus Sarwendah, Netizen : Agak Lain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Betrand Peto, anak angkat pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah T saat ini menjadi trending topic di Twitter. Hal tersebut karena video-vide yang menunjukkan kedekatan antara dirinya dengan orang tua angkatnya itu kembali dikomentari oleh netizen.

Bukan karena kehangatan keluarga mereka, netizen justru berpendapat bahwa physical touch yang dilakukan Betrand kepada orang tua angkatnya itu tidaklah normal. Dalam sebuah video yang diunggah di Twitter, Betrand terlihat beberapa kali memeluk dan meremas tubuh Sarwendah dari belakang.

“Tangan Peto nggak mau diem banget ya kalau deket Sarwendah,” kata @hiburandisosmed, dikutip Holopis.com, Sabtu (21/10).

Ada pula yang berpendapat bahwa tangan Betrand tidaklah sopan kepada Sarwendah. Dalam video, Betrand terlihat menyapu rambut Sarwendah dan memeluk tubuh istri Ruben Onsu itu dari belakang.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam video lainnya, remaja itu pun mengendus – ngendus belakang leher dan bahu Sarwendah, bahkan mengecup kepalanya.

“Tangan Peto nggak sopen nj*r, Sarwendah juga sadar itu oleh ke tangan Peto, tepok kok *nj biar tu anak sadar kalo itu salah,” kata @dindayohanes.

Sementara itu netizen lainnya menilai bahwa keluarga presenter Ruben Onsu itu berbeda dari keluarga lainnya. Ia juga bertanya-tanya apakah masyarakat di sekitar memang sengaja tak mau ikut campur atau pura-pura tidak tahu dengan kemesraan keluarga Ruben.

“Sekeluarga emang agak lain, apa nggak ada yang ngingatin, atau pura-pura buta dan budge aja,” kata @cacacicaak.

Kalau menurut Sobat Holopis gimana nih?

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS