Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Hadiri Rapimnas Partai Golkar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar sekaligus bakal Calon Presiden RI 2024, Prabowo Subianto hadir memenuhi undangan dari DPP Partai Golkar untuk menghadiri Rapimnas mereka. Prabowo tampak tiba di kantor DPP Partai Golkar pukul 10.10 WIB dengan mengenakan baju safari putih dan peci hitam.

Saat tiba di kantor DPP Partai Golar, Prabowo disambut langsung oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Tak ada yang disampaikan Prabowo saat tiba, ia langsung memasuki area Rapimnas ditemani oleh Airlangga dan sejumlah petinggi DPP Golkar lainnya.

Sesekali terdengar pekikan Prabowo Presiden oleh kader Golkar yang sudah menunggu. “Prabowo Presiden,” ucap mereka, Sabtu (21/10) seperti didengar Holopis.com.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat syukuran HUT ke-59 Partai Golkar di kantor DPP Partai Golkar, Jumat (20/10) kemarin mengatakan, bahwa partainya akan memutuskan cawapres yang didukung pada rapimnas hari ini.

“Rapimnas akan membahas capres dan cawapres yang didukung oleh Partai Golkar, capresnya Pak Prabowo,” ujar Airlangga.

Cawapres pendamping Prabowo akan diputuskan ketua umum partai KIM, yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelora, dan Partai PRIMA dan Partai Garuda.

Sesuai dengan jadwal Rapimnas II Partai Golkar dimulai pukul 10.00 WIB. Tampak sejumlah petinggi Partai Golkar yang telah hadir di arena rapimnas, seperti Airlangga Hartarto, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB), Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Pemilih dan co-chair Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar, Ridwan Kamil, dan elite Golkar lainnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru