BerandaNewsHiburanAmmar Zoni Bantah Tudingan Isu Bercerai dengan Irish Bella

Ammar Zoni Bantah Tudingan Isu Bercerai dengan Irish Bella

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ammar Zoni yang sempat ditangkap polisi karena mengonsumsi narkoba itu merasa telah mengecewakan sang istri, Irish Bella. Ia mengatakan bahwa penangkapan yang terjadi pada saat itu telah mengejutkan istrinya dan keluarga besar.

“Siapa sih, istri yang engga kecewa. Melihat kenyataannya, Irish engga tau sama sekali. Engga ada satu orang pun yang tau. Pas kejadian ini semua syok,” kata Ammar Zoni dalam keterangannya, dikutip Holopis.com, Rabu (18/10).

Pria berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa dia masih berjuang untuk memperbaiki diri supaya istrinya bisa kembali ke pelukannya. Ia berusaha untuk memantaskan diri dan kembali meyakinkan sang istri.

“Saat ini gue sedang memantaskan diri untuk bisa meyakinkan Irish kalau gue benar-benar udah berubah untuk bisa bersanding lagi sama Irish,” ujarnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ammar Zoni tidak ingin melibatkan sang istri, ia mengaku berada di posisi yang dimana tertangkap basah menggunakan sabu merupakan pilihan yang bodoh.

“Gue enggak mau melibatkan Irish. Posisinya kan ini pure kebodohan gue. Gue akui ini adalah pilihan yang bodoh dan keinginan yang gak jelas sebenarnya,” ungkap suami Irish Bella.

Pada saat menghadiri konferensi pers pun, Ammar Zoni khawatir dengan kondisi sang istri dan anak – anak. Ia mengaku belum bercerai dengan istrinya, tetapi sedang dalam proses untuk memperbaiki hubungan mereka berdua.

Until now, Insya Allah belum. Masih perlu diperbaikilah. Kalo gue cuma mikir sekarang untuk fokus sama diri gue, memperbaiki diri gue, memperbaiki hubungan gue dengan keluarga dan anak – anak,” tutur Ammar Zoni.

Lebih lanjut, ia menjelaskan untuk saat ini masih membutuhkan waktu supaya bisa membangun hubungan yang baik lagi meski telah mengkhianati sang istri.

Sebagai informasi, Ammar Zoni ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Sentul pada Rabu, 8 Maret 2023. Ammar ditangkap di rumahnya bersama dua orang yang juga terlibat dalam kasus penggunaan narkoba tersebut.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Diam-diam Menikah, Netizen Terkejut

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menikah pada hari Minggu (7/7). Kabar bahagia ini dikabarkan Salshabilla dan Ibrahim Rasyid langsung di Instagram pribadi mereka, @salshabillaadr dan @ibrahimrsyd.

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS