Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Zinchenko Ancam Mudryk Begini Jelang Chelsea vs Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Arsenal, Oleksandr Zinchenko mengancam rekan senegaranya, yakni Mykhailo Mudryk menjelang pertandingan super big match Chelsea vs Arsenal di lanjutan Liga Inggris.

Diketahui sebelumnya bahwa, pertandingan Chelsea vs Arsenal di lanjutan Liga Inggris akan berlangsung pada Sabtu (21/10) mendatang.

Sebelum Derby London, Zinchenko dan Mudryk sama-sama membela Timnas Ukraina, mereka sukses mengalahkan Malta 3-1 pada lanjutan Kualifikasi Euro 2024.

Selepas jeda internasional, keduanya kembali ke klub masing-masing, dimana Mudryk yang membela Chelsea, berambisi betul untuk kembali mencetak gol.

Mengingat, Mudryk baru saja mencetak gol debut di Liga Inggris sebelumnya bersama Chelsea, semenjak didatangkan The Blues di bursa transfer pemain musim lalu. Hal itu diapresiasi oleh Zinchenko, namun di sisi lain ia mengancam Mudryk dengan nada dan pernyataan bercanda.

“Saya mengatakan kepadanya ‘Jika kamu melakukan atau mencoba melakukannya di pertandingan hari Sabtu, saya akan menghajarmu’,” canda Zinchenko, seperti dikutip Holopis.com dari Metro, Kamis (19/10).

“Namun, yang penting bagi kami adalah merebut tiga poin. Aku gembira untuk dia dan untuk Timnas (Ukraina). Gol Mudryk tadi penting karena dia memenangkan pertandingan,” sambungnya.

“Kami pernah mengalami saat unggul 2-1 dan kehilangan angka di menit-menit akhir seperti yang terjai saat melawan Kazakhstan. Jadi gol ini sangat penting bagi kami dan memberikan kami kepercayaan diri,” tambahnya.

“Sekarang kami kembali ke klub dan pada Sabtu aku sudah bilang bahwa ada sebuah laga penting di London yang menungguku. Jadi Mudryk, saya ingatkan sekali lagi,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru