BerandaNewsPolhukamMisteri Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Terungkap

Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Terungkap

HOLOPIS.COM, JAWA BARAT – Setelah menjadi misteri selama dua tahun, Polda Jawa Barat akhirnya mengungkap pelaku pembunuhan ibu dan anak yang ditemukan di dalam sebuah mobil.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat, Kombes Pol Surawan. Terungkapnya pelaku berawal dari M Ramdanu alias Danu Alias MR yang menyerahkan diri ke Polisi.

“Jadi dua minggu lalu, MR udah datang ke Polda dan mengakui perbuatannya. Namun kami masih ragu, kemudian kemarin dia sudah meyakinkan diri mengakui semua perbuatannya,” jelasnya seperti dikutip Holopis.com, Rabu (18/10).

Surawan mengatakan dari keterangan Danu, Polisi akhirnya menetapkan lima orang tersangka. Meraka adalah M Ramdanu alias Danu, Yosep dan istri muda, Mimin, serta kedua anak Yosep, yaitu Arighi Reksa Pratama dan Abi.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Dari MR ini, kita mendapatkan beberapa orang yang menurut dia sebagai pelaku dan kita lakukan penangkapan,” katanya.

Saat ini dari 5 orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, 2 orang sudah dilakukan penahanan. Sementara itu, untuk motif pembunuhan tersebut masih didalami.

“Kita masih mendalami motif tersangka ini, kita masih mengumpulkan bukti lain, kemudian mencari barang bukti yang dilakukan melakukan pembunuhan,” pungkas Surawan.

Seperti diketahui, sekitar 2 tahun lalu telah terjadi kasus pembunuhan dengan korban Tuti (55) dan Amelia Mustika Ratu (23), ibu dan anak asal Subang, Jawa Barat. 

Kedua korban ditemukan dalam sebuah mobil, yang ada di garasi rumahnya. Polisi yang menangani kasus tersebut, sempat kesulitan untuk menemukan pelaku.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Apresiasi Tinggi untuk Densus 88 di Balik Pertobatan JI

Khoirul Anam mengapresiasi Densus 88 Anti Teror Mabes Polri yang dinilainya berhasil mengukir sejarah baru dengan menyadarkan kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI) untuk membubarkan diri dan kembali ke pangkuan NKRI.

Megawati Kesel ke Yasona Akibat Banyak Kader PDIP Jadi Target

Menkumham Yasonna H Laoly kena semprot Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas kinerjanya selama ini.

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.

Megawati Kesal dengan Jokowi

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali memberikan kritik terbuka kepada Presiden Jokowi (Joko Widodo) dalam menjalankan pemerintahan.

Ganjar dan Ahok Dilantik Jadi Ketua DPP PDIP, Puan : Isi Jabatan Kosong

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menunjuk Ganjar Pranowo dan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok mengisi jabatan strategis di partai tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS