Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mahfud MD Cawapres : Begini Syarat Indonesia Maju

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Prof Mohammad Mahfud MD menyatakan diri siap menerima mandat sebagai calon wakil Presiden mendampingi Ganjar Pranowo sebagai pasangan Capres-Cawapres 2024 mendatang.

“Atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk mendampingi calon presiden, bapak H Ganjar Pranowo,” kata Mahfud MD dalam pidato perdananya sebagai bacawapres 2024 di kantor DPP PDI Perjuangan, Rabu (18/10) seperti dikutip Holopis.com.

Mahfud MD juga menyatakan bahwa dirinya siap bersama-sama dengan Ganjar Pranowo meneruskan semangat dan cita-cita Soekarno dan para pendiri bangsa Indonesia.

“Adalah kehormatan dan kebanggan saya diberi amanah mengemban amanah yang besar bersama Mas Ganjar meneruskan cita-cita Bung Karno dan para pendiri bangsa lainnya untuk mewujdukan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera,” ujarnya.

Semangat visioner yang ingin dilakukan adalah bagaimana mengupayakan Indonesia Emas 2045 mendatang.

“Mas Ganjar dan saya bersama-sama seluruh rakyat Indonesia akan berupaya melanjutkan cita-cita Indonesia Emas 2045. Cita-cita Indonesia menjadi bangsa yang maju, adil dan beradab,” terangnya.

Ia juga memberikan bocoran apa saja yang harus dibereskan jika memang Indonesia sanggup menuju Indonesia Emas 2045 yang cita-citakan itu.

“Dalam rangka menyongsong Indonesia Emas tahun 2045 akan terwujud jika kita memenuhi sejumlah syarat. Yakni; Ideologi bangsanya kokoh, ekonominya baik, hukum dan keadilannya ditegakkan, politiknya demokratis, budaya gotong royongnya hidup, setrta mengedepankan persaudaraan,” tutur Mahfud MD.

Dalam kesempatan itu pula, Mahfud MD menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah memberikan kesempatan kepadanya menjadi Menko Polhukam, sehingga ia bisa ikut membantu kepala negara dan pemerintahan di bidang poltik, hukum dan keamanan.

“Tentu saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi yang telah memberikan kesempatan pada saya selama ini untuk berkhidmat dengan pemerintahan dengan leluasa sehingga bisa membangun bangsa dan negara,” ucap Mahfud.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru