Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ge Pamungkas Jelaskan Polemiknya dengan Uus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelawak Ge Pamungkas tak menyangka bahwa temannya yang bernama Uus tidak menyukai kehadirannya. Padahal, selama ini dia selalu mendukung Uus untuk bisa menang setiap mengikuti ajang kompetisi Stand Up Comedy.

Namun, Ge Pamungkas mengaku bahwa hubungannya dengan Uus sudah membaik karena sifat temannya, Uus yang bisa terbuka dan telah mengajaknya untuk bicara baik – baik jika ada masalah.

“Sama Uus lebih cepet gara- gara uus ngajak ngobrol gua pas waktu main film Comic. Ia bilang ‘kita ngobrol yuk’. Uus itu kan senyum kalau ngomong, Ge ngobrol yuk gitu,” kata Ge Pamungkas dalam podcast Has Creative, dikutip Holopis.com, Selasa (17/10).

“Wah berantem, Tapi setidaknya sebelum berantem gue harus tau dulu. Karena menurut gue kenapa alasan gue kesel sama Uus. Gue denger dari si ini yang nyebarin omongan gue itu si Uus,” lanjutnya.

Suami dari Anastasia Herzigova itu mengaku sakit hati karena sikap Uus yang tiba – tiba membuatnya jadi merasa bersalah. Padahal waktu masuk suci, Ge Pamungkas merasa senang dengan keberhasilan Uus.

Ge Pamungkas bahkan berani taruhan yang menyatakan bahwa Uus akan juara. Lalu, pada saat keluar dari eliminasi pertama, dia akhirnya mendapat jawaban bahwa ternyata temannya itu tidak berkeinginan penuh untuk menjadi pemenang.

“Karena gue gak ngincer juara katanya. Kan legowo banget tuh. Jadi pas pertama ketemu Uus, Uus apa sih salah gue sama lu. Maksudnya, ini Comic gini aja gue pernah ngomong ke mbak Arga kompas, nama lu yang gua sebut,” kata Ge Pamungkas.

Ge Pamungkas mengungkapkan bahwa dia dan Uus selama ini hanya salah paham satu sama lain. Namun, justru ada pihak lain yang ternyata telah merusak hubungan pertemanan mereka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru