Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Demokrat Sarankan Megawati Ngalah Saja ke Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Demokrat menilai saat ini tengah terjadi perseteruan yang sengit antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Jokowi (Joko Widodo).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Demokrat, Andi Arief menjelaskan, perseteruan tersebut yang kemungkinan besar jadi penyebab Jokowi berniat membangun sebuah dinasti politik.

“Keduanya, Ibu Mega dan Pak Jokowi harus mengalah karena buah perseteruannya membahayakan demokrasi dengan melahirkan dinasti,” kata Andi dalam keterangannya Selasa (17/10) yang dikutip Holopis.com.

Andi Arief kemudian menyarankan agar Megawati tidak melulu egois dan menyerah untuk tidak memaksakan kehendak. Salah satunya adalah dengan memberikan kesempatan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi cawapres dari Prabowo Subianto.

“Lebih baik Ganjar Pranowo mengalah menjadi cawapres Pak Prabowo. Pak Jokowi dan Ibu Mega punya saham terhadap keadaan ini,” imbaunya.

Andi Arief menyebut pernyataannya ini sebagai salah satu solusi mendamaikan Jokowi dan Megawati yang dianggapnya berseteru.

“Itu salah satu solusi damai,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru