Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Pelanggan Santai Bawa Kabur Uang Operator SPBU Rp1,5 Juta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video dari kamera pengawas atau CCTV merekam momen ketika pelanggan dengan santainya membawa kabur uang operator SPBU senilai Rp1,5 juta.

Berdasarkan video rekaman CCTV yang diunggah oleh akun Instagram @andreli_48, terlihat kejadian itu bermula saat salah seorang operator SPBU menjatuhkan uang bernilai jutaan rupiah tersebut.

Operator lain yang melihat uang yang tergeletak di lantai tersebut pun memberitahu pelanggan SPBU yang kala itu tengah mengisi BBM, karena mengira bahwa uang itu merupakan milik pelanggan tersebut.

Seolah mendapat rejeki nomplok, pelanggan itu pun dengan santainya mengambil uang jutaan rupiah yang berserakan di lantai itu dan membawanya masuk ke dalam mobil.

Para operator SPBU itu pun terlihat baru menyadari ketika pelanggan yang kala itu membawa mobil jenis SUV berkelir merah keluar dari SPBU.

Adapun dalam keterangan video yang diunggah oleh akun andreli_48, pihak SPBU berharap kepada pelanggan tersebut untuk segera mengembalikan uang yang sejatinya bukan menjadi haknya itu.

“Di tunggu itikad baiknya bagi pemilik mobil dg nopol tersebut???? uang hilang kurang lebih 1,5jt. Lokasi : SPBU 44.501.18 / SPBU Masjid Agung Semarang . Jalan Arteri soekarno Hatta no.10,” tulis pengunggah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru