Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Budiman Sudjatmiko Kagum ke Prabowo : Beliau Orang Punya Respect

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan politisi PDI Perjuangan, Budiman Sudjatmiko menyampaikan rasa kekagumannya kepada Prabowo Subianto. Menurutnya, Prabowo adalah sosok yang memiliki rasa hormat dan menghargai, baik kawan maupun lawan.

“Pak Prabowo Subianto ini adalah orang yang saya kenal, sebagai orang yang punya rasa respect pada kawan dan lawan,” kata Budiman saat tiba di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/10) seperti dikutip Holopis.com.

Menurut Budiman, Prabowo sangat paham mana orang-orang yang menemaninya dengan hati dan mana yang tidak. Dan keduanya menurut Budiman tetap dihargai oleh Prabowo.

“Respect itu bahwa beliau percaya pada loyalitas, menghargai kawan maupun lawan. Saya senang dan saya bertemu pak Prabowo, bahwa beliau respect pada saya,” ujarnya.

Bahkan setelah dirinya dipecat dari PDIP karena mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pilpres 2024 nanti, Prabowo masih mau menemani dan menghargainya.

“Dan setelah saya menjadi warga negara biasa tanpa berpartai pun, beliau masih respect,” terangnya.

Dalam kesempatan menghadiri perayaan HUT ke 72 tahun ini, Budiman yang juga aktivis reformasi tersebut berharap, Prabowo menjadi sosok yang semakin baik dan matang lagi.

“Saya harap di hari ulang tahun ke 72 tahun ini beliau bisa mempertahankan itu. Saya berharap kualitas beliau bisa mencapai kemenangan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.

Bamsoet Sambut Gembira Wacana Silaturrahmi Prabowo – Mega

Politikus senior Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung wacana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru