BerandaNewsPolhukamTeddy Gusnaidi Curiga Jokowi Sudah Jadi Musuh Pendukung Ganjar

Teddy Gusnaidi Curiga Jokowi Sudah Jadi Musuh Pendukung Ganjar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Garuda yakin, posisi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ini telah menjadi musuh bagi pendukung Ganjar Pranowo hanya karena dianggap tidak lagi bisa diarahkan dan diatur sesuai keinginan pendukung Ganjar.

Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi menyebutkan bahwa pendukung Ganjar Pranowo memusuhi Jokowi setelah arahan politik dari mereka tidak direalisasikan oleh Jokowi.

“Mereka melihat bahwa arah politik Jokowi tidak mengarah ke mereka, tidak bisa mereka atur, maka Jokowi akhirnya menjadi musuh mereka,” menurut Teddy pada akun sosial media Twitter pribadinya seperti yang dikutip Holopis.com, Senin, (16/10).

Teddy juga menjelaskan, bahwa apa yang dilakukan oleh Jokowi tidak melanggar aturan yang berlaku dan dilindungi oleh konstitusi pemerintah.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Padahal apa yang dilakukan Jokowi dan keluarganya sama sekali tidak melanggar aturan dan dilindungi oleh konstitusi,” jelasnya.

Menurutnya, pendukung Ganjar mulai mempersalahkan Gibran ketika mendapatkan isu terkait bakal calon Wakil Presiden Prabowo dimasa pemilu yang akan datang. Komentar pendukung Ganjar semakin tidak sesuai data dengan menyebutkan masuknya Gibran sebagai Bacawapres merupakan dinasti politik Jokowi.

“Mulai melabelkan Dinasti Politik. Terlebih ketika Gibran mulai digadang-gadangkan menjadi Cawapres Prabowo. Mereka mau mengatur Jokowi agar supaya bisa sesuai dengan keinginan mereka,” tegasnya.

Teddy menyebutkan, dukungan terhadap Jokowi tidak pernah diminta dan merupakan relawan yang antusias mengikuti komitmen terhadap Jokowi.

“Mereka mendukung Jokowi tanpa pernah jokowi minta, mereka memuja Jokowi tanpa pernah jokowi minta, tapi anehnya mereka merasa memiliki dan merasa berhak mengatur Jokowi dan keluarganya untuk begini dan begitu,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Dewan Pers Desak Kapolri dan Panglima TNI Usut Tuntas Kasus Tewasnya Rico Sempurna

“Dewan Pers sangat menyesalkan terjadinya kebakaran yang merenggut nyawa tersebut,” kata Ninik Rahayu, Selasa (2/7) seperti dikutip Holopis.com.

IPW Desak Kapolres Karo Usut Tuntas Tewasnya Rico Sempurna

Ketua IPW, Sugeng Teguh Santoso meminta dengan tegas agar Kapolres Karo dan juga Kapolda Sumatera Utara memberikan atensi serius kepada kasus tewasnya wartawan di Karo, Rico Sempurna Pasaribu bersama tiga anggota keluarganya.

Jadi Tersangka Lagi, Uang Bupati Langkat Rp 22 Miliar Disita KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menetapkan mantan Bupati Langkat, Terbit Rencana Perangin Angin (TRPA) dan kakak kandung Terbit, Iskandar Perangin Angin (IPA) sebagai tersangka.

Gugatan PDIP Ganggu KPK Usut Kasus Harun Masiku

Proses penyidikan kasus suap mantan Caleg PDIP, Harun Masiku yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) disebut dapat terganggu akibat gugatan kubu PDIP terkait penyitaan barang milik Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto. 

Setelah Karen Agustiawan, Giliran 2 Eks Petinggi Pertamina Dijerat KPK jadi Tersangka Korupsi LNG

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan dua tersangka baru kasus dugaan korupsi pengadaan gas alam cair atau Liquefied Natural Gas (LNG) di PT Pertamina (Persero) tahun 2011–2021.

Mahfud MD Imbau Parpol Pilih Calon Kepala Daerah Tak Lihat Elektabilitas Saja, Tapi Moralitas

Prof Mahfud MD, menyarankan kepada para partai untuk memilih calon kepala daerah yang tidak cuma memiliki elektabilitas.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS