BerandaNewsOlahragaKroasia Keok Lagi, Nasibnya di Ujung Tanduk

Kroasia Keok Lagi, Nasibnya di Ujung Tanduk

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kroasia kembali menelan kekalahan di Kualifikasi Euro 2024, kali ini Luka Modric dkk disikat Wales dengan skor 2-1.

Pertandingan Wales vs Kroasia berlangsung di Cardiff City Stadium, Senin (16/10) dini hari WIB. Luka Modric dkk sejatinya mampu mengontrol jalannya laga ketimbang tuan rumah.

Beberapa peluang berhasil mereka ciptakan di babak pertama, upaya-upaya untuk mencetak gol terus dilakukan, namun belum berhasil. Babak pertama ditutup dengan skor 0-0.

Pada babak kedua, Wales sempat melakukan tekanan di awal laga, dan sukses membukukan skor lebih dulu pada menit ke-47, berkat torehan Harry Wilson.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tak sampai situ, Harry Wilson mampu membukukan brace di menit 60 yang membawa Wales unggul 2-0 atas Kroasia.

Kroasia tak tinggal diam begitu saja, dominasi penguasaan bola langsung cepat mereka pegang. Peluang-peluang berbahaya mereka lahirkan meski belum berbuah gol.

Ada pun gol Kroasia lahir di menit 75 berkat torehan Mario Pasalic. Meski begitu, gol tersebut tak bisa membawa Luka Modric dkk pulang dengan kemenangan.

Dengan hasil tersebut, maka Kroasia tergeser posisinya di papan klasemen Grup D. Kroasia kini menempati peringkat ke-3 dengan 10 poin dalam tiga kemenangan, satu imbang dan dua kekalahan.

Kroasia bersaing ketat dengan Wales yang naik ke peringkat 2 dengan torehan poin sama. Sedangkan pemuncak klasemen kokoh diduduki Turki dengan 16 poin.

Peluang Kroasia untuk bisa tembus ke Euro 2024 masih terbuka, mengingat mereka masih punya dua laga akhir untuk bulan November nanti.

Sebagai informasi, kekalahan atas Wales ini jadi yang kedua kalinya secara beruntun dialami Kroasia, dimana Luka Modric dkk sebelumnya juga kalah kontra Turki 1-0 tanpa balas.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS