Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dapat Jatah di TPN Ganjar, Andi Widjajanto Mundur dari Gubernur Lemhanas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Andi Widjajanto resmi mengajukan pengunduran dirinya sebagai Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas).

Andi Widjajanto pun mengungkapkan, pengunduran dirinya tersebut sudah disampaikan per hari ini dan akan dilanjutkan surat resmi ke Presiden Jokowi.

Surat itu kata Andi akan disampaikan saat dirinya sudah resmi didaftarkan sebagai anggota Tim TPN Ganjar Presiden ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)

“Pagi tadi saya sudah pamitan di Lemhannas, mundur sebagai Gubernur Lemhannas,” kata Andi dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (16/10).

Andi pun berdalih bahwa dirinya hanya ingin fokus di TPN Ganjar ketimbang bertahan di Lemhanas. Selain itu, dia pun berdalih bahwa pengunduran dirinya demi menjaga netralitas.

“Langkah ini harus saya lakukan untuk menjaga netralitas Lemhannas,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Andi Widjajanto telah dilantik menjadi Deputi Politik 5.0 Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) oleh Ketua TPN GP Arsjad Rasjid beberapa waktu lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru