BerandaNewsOlahragaCristiano Ronaldo Masih Tokcer, Bruno Fernandes Puji Begini

Cristiano Ronaldo Masih Tokcer, Bruno Fernandes Puji Begini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Timnas Portugal, Bruno Fernandes menyebut bahwa kelebihan dari seorang Cristiano Ronaldo adalah karena ia terus beradaptasi, sehingga terus mencetak gol meski usianya tidak muda lagi.

Diketahui, Timnas Portugal jadi salah satu tim yang lolos ke Euro 2024, usai sukses melewati babak kualifikasi dengan sempurna.

Kepastian itu didapat setelah Timnas Portugal sukses mengandaskan perlawanan Slovakia, dengan skor 3-2 di lanjutan Kualifikasi Euro 2024, Sabtu (14/10).

Pada laga tersebut, dua dari tiga gol kemenangan Timnas Portugal dicetak Cristiano Ronaldo, dimana torehannya itu sekaligus menandai gol ke-125 bersama Selecao.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selain itu, dengan lolosnya Portugal, Cristiano Ronaldo dinilai bakal jadi pesepakbola pria pertama yang tampil di enam kompetisi Euro.

Dengan berbagai catatan tersebut, Bruno Fernandes lantas menyebut bahwa Cristiano Ronaldo pemain yang luar biasa, ia bisa beradaptasi meski generasi terus berubah.

“Saya harap Cristiano Ronaldo asal Portugal lainnya akan muncul, namun menurut saya hal tersebut tidak mungking terjadi dan kembali ke kita semua orang Portugal,” ungkap Bruno, seperti dikutip Holopis.com dari PortuGoal, Senin (15/10).

“Kita masih menikmatinya dan menikmati apa yang masih dapat ia berikan kepada kita, terlepas dari kenyataan bahwa mereka sering berkata ‘ah, dia tidak seperti dulu (usianya)’,” sambungnya.

“Semua pemain seiring berjalannya waktu harus beradaptasi, harus tampil berbeda, namun Cristiano meski berbeda tapi selalu beradaptasi, terus melakukan hal terbaiknya yakni mencetak gol,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS