Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Rex Orange County Ngemall di Jakarta, Penggemar Indonesia Histeris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi asal Inggris Alex J. O’Connor alias Rex Orang County menggelar konser keduanya di Jakarta, Indonesia. Konser yang diselenggarakan di Beach City International Stadium ini menerima sambutan yang sangat meriah dari penonton Indonesia.

Hal itu terlihat saat Rex sedang nongkrong di mall Pacific Place Jakarta pada hari Minggu (15/10). Rex mendatangi sebuah toko yang menjual marchendise spesial untuk penggemar setianya.

“Jakarta! 1.30 PM tomorrow Sun 15th Oct, come say hi, at Invincible Pacific Place,” kata Rex di malam sebelumnya, dikutip Holopis.com dari akun @rexorangecounty, dikutip Holopis.com, Sabtu (14/10).

Sontak, Mall Pacific Place langsung membludak dipenuhi penggemar Rex. Banyak anak muda yang rela mengantri berjam-jam hanya untuk bisa berfoto dan berjabat tangan dengan Rex.

Sempat Rusuh di Antrian Bagian Belakang

Antrian panjang pun membuat banyak penggemar yang tidak sabar untuk menunggu. Sampai-sampai beberapa petugas kewalahan menghadapi para penggemar yang mengantri di belakang.

Salah satu pengunjung tak yang menyebutkan namanya mengatakan suasana di bagian belakang sudah tidak lagi kondusif karena bentuk antrian juga sudah tidak rapih lagi.

Fans Rex Orange County
Antrian para fans Rex Orange County. [Foto: Holopis/BI]
“Yang dibelakang antriannya udah nggak dua dua, jadinya pas dikasih mau dikasih stiker antrian sama satpamnya semua pada rebutan,” kata salah satu pengunjung yang hadir dengan pasangannya.

Konser Pertama Rex Orang County

Ini adalah pertama kalinya Rex Orange County menginjakkan kaki di Jakarta dan tampil di Tanah Air. Sebelumnya, pria kelahiran tahun 1998 ini sudah pernah merencanakan konser di Jakarta pada tahun 2020.

Namun, pandemic Covid-19 membuat konser itu harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Setelah menunggu selama 3 tahun, akhirnya para penggemar setia Rex bisa menyaksikan idolanya secara langsung.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Watak Utama – Yuna Feat. Bunga Citra Lestari Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dunia musik kembali dikejutkan dengan kolaborasi...

Kunci Gitar First Heartbreak – Lauv Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan sederet lagu hit,...

Kunci Gitar Ok Im Ok – Tate Mc Rae Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tate McRae, penyanyi dan penulis lagu...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru